Rasakan Berpetualang Dersaam Daihatsu Terios, Simak Spesifikasi, Fitur, dan Harganya

Rasakan Berpetualang Dersaam Daihatsu Terios, Simak Spesifikasi, Fitur, dan Harganya

Daihatsu Terios terus mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia dan emnjadi pilihan transportasi berkendara yang handal-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dengan menawarkan kapasitas 7 penumpang Daihatsu Terios terus mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia dan emnjadi pilihan transportasi berkendara yang handal. 

Dengan tampilan keseluruhan yang Sporty dan Adventure, Terios cocok bagi pelanggan yang berjiwa muda dan menyukai aktivitas berpetualang.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan informasi mengenai spesifikasi dan beberapa fitur canggih pada kendaraan yang satu ini. Yuk, simak ulasan berikut ini. 

Spesifikasi Daihatsu Terios

  • Eksterior

Pada sisi eksterior, nuansa sporty dan adventure Terios semakin terasa pada bagian desain bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp.

Selain itu tampilan sporty juga diperkuat dengan adanya tambahan desain aero kit pada bagian bumper depan-belakang, side stone guard, side body molding pada bagian bodi samping yang terdapat khusus pada varian tertinggi (R Custom).

BACA JUGA:Jangan Panik Saat Pintu Mobil Terkunci dari Dalam, Gunakan Cara Ini!

Interior

Terios juga dibekali dengan Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16–17 inch tergantung varian yang dipilih, membuatnya tampil gagah dan tangguh dalam melewati berbagai kondisi jalan. 

Sedangkan pada bagian interior, Terios hadirkan suasana kabin yang elegan dan sporty dengan dominasi tema hitam dipadukan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit.

Performa 

Jika berbicara tentang performa, Daihatsu Terios dibekali mesin 2NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.500 cc yang irit bahan bakar sekaligus memiliki performa optimal. 

Terios juga dibekali teknologi Eco Idle yang dapat mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis ketika dalam kondisi berhenti agar menghemat konsumsi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

BACA JUGA:Fenomena Mesin Diesel yang Tidak Terkendali, Ini Langkah Pencegahannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: