Istri Gerebek Suami yang Sedang Ngamar dengan Oknum Mahasiswi di Kaur

Istri Gerebek Suami yang Sedang Ngamar dengan Oknum Mahasiswi di Kaur

Anggota Polsek KS saat mengamankan pasangan selingkuh di kosan wilayah Kaur Selatan, Rabu 27 Maret 2024-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -Lagi sedang asyik bermain cinta, seorang mahasiswi S2 di salah satu universitas negeri di Yogjakarta berinisial  HO (26), digerebek warga bersama lelaki berinisial OK (27), warga Kaur Selatan Kabupaten Kaur, saat tengah berduaan di dalam kamar kos di wilayah Kaur Selatan, Rabu 27 Maret 2024.

Data terhimpun BE, pengerebekan mahasiswi asal Jawa dengan pria yang telah memiliki istri ini terjadi Rabu 27 Maret 2024 sekitar pukul 14.30 WIB. 

Kejadian ini bermula dari dari kecurigaan istri saha OK, SA (26), kepada suaminya yang telah lama mencurigai sang suami memiliki hubungan spesial dengan mahasiswi tersebut. 

Kecurigaan SA semakin bertambah ketika sang suami jarang pulang ke rumahnya di Kecamatan Kaur Selatan.

BACA JUGA:75 Pejabat Kaur Bergeser, Berikut Nama-namanya

Selanjutnya SA sengaja mengintai aktivitas suaminya seperti kecurigaannya selama ini. Benar saja, ia bersama anaknya yang baru berumur sekitar 4 tahun ini mengetahui kalau suaminya sedang di salah kamar kos di Kaur, sehingga langsung mengerebek keduanya. 

Pengerbekan pasangan selingkuh ini mendapat perhatian penghuni kos dan masyarakat setempat. Pasalnya, SA yang tidak bisa menahan emosi itu langsung menjambak rambut mahasiswi tersebut. Setelah beberapa lama kemudiaan anggota Polsek yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa mereka ke kantor Polsek Kaur Selatan.

“Untuk permasalahan ini sudah diselesaikan secara keleuargaan bersama pihak pemerintah desa, untuk mahiswi yang ngekos ini sudah kita pulangkan ke asalnya Ngawi,”kata Kapolres Kaur AKBP H. Eko Budiman SIK MIK Msi  melalui Kapolsek Kaur Selatan AKP Ryokun Atmojo melalui petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) AIPTU Agus Periyo,Rabu 27 Maret 2024.(618)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: