Reses Nuzuludin, Kebutuhan Infrastruktur Masyarakat Masih Belum Terpenuhi

Reses Nuzuludin, Kebutuhan Infrastruktur Masyarakat Masih Belum Terpenuhi

Reses Nuzuludin, Kebutuhan Infrastruktur Masyarakat Masih Belum Terpenuhi-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seiring dengan perkembangan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Bengkulu, rupanya masih banyak kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi. 

Salah satunya, masalah infrastruktur jalan dan drainase. Hal ini terungkap dalam kegiatan reses yang dilakukan anggota DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin daerah pemilih II pada Minggu, 24 Maret 2024. 

"Ya terungkap dari aspirasi yang disampaikan masyarakat masih banyak infrstruktur yang belum diakomodir pemerintah,"ujar Nuzuludin. 

Oleh sebab itu, lanjut Nuzuludin hasil reses kali ini akan terus menjadi skala prioritas. Terutama dari sisi anggaran agar dapat dititik beratkan pada kebutuhan masyarakat. 

"Tanggung jawab antara Pemkot dan DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di dapil II karena masyarakat akan bangga ketika jalan lingkungannya bagus," sampai politisi Gerindra ini. 

BACA JUGA:Minimnya Lapangan Pekerjaan di Kota Bengkulu jadi Keluhan Warga di Reses Ariyono Gumay

Ia menyebutkan khusus dapil II Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati cukup banyak area persawahan. 

Dan selama ini masalah irigasi hingga infrastruktur jalan belum terpenuhi maksimal. 

Diharapkan agar pemerintah kota juga tidak memandang sebelah mata terkait hal-hal yang dibutuhkan di area persawahan tersebut. 

"Kita harap agar tahun ini dan tahun depan hasil reses ini bisa masuk dalam catatan pemkot, dan lebih mengarahkan anggaran pada kebutuhan dasar masyarakat," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: