Ini Dia Jenis Bidang Usaha Jasa yang Menjanjikan dan Diminati

Ini Dia Jenis Bidang Usaha Jasa yang Menjanjikan dan Diminati

Usaha jasa adalah salah satu bisnis yang menawarkan produk berupa tenaga atau keahlian seseorang dalam bidang tertentu--

8. Jasa Lingkungan
Sekarang, sudah banyak orang yang sudah aware atau sadar terhadap kesehatan lingkungan. Sehingga banyak perusahaan atau usaha akan memperhatikan hal tersebut dengan baik. Dengan begitu, jika Anda tertarik dan memiliki kemampuan dalam bidang tersebut, maka tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis jasa unik ini. Baik itu menawarkan energi terbarukan, konsultasi lingkungan, dan manajemen limbah.

9. Jasa Transportasi Alternatif
Dalam kehidupan sehari-hari, sudah pasti kita akan sangat membutuhkan layanan jasa transportasi ini. Sehingga dapat memudahkan kamu dalam melakukan pekerjaan ataupun kegiatan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk jenis usaha ini, terbagi menjadi beberapa bagian. Yaitu jasa transportasi darat, laut, dan udara. Lalu coba sebutkan 10 bidang usaha jasa transportasi?  Yaitu ojek, taksi, kereta api, angkot, bajaj,  becak, jasa penerbangan, jasa transportasi laut, penyewaan jet, dan damri.

10. Jasa Hukum
Untuk lebih jelasnya, coba jelaskan yang dimaksud usaha dalam bidang jasa hukum? Yaitu sebuah usaha yang bergerak dalam bidang hukum untuk memenuhi kebutuhan kliennya.  Sehingga client akan merasa terbantu dengan bantuan hukum yang diberikan oleh pihak penyedia jasa.  Sebagai contoh yaitu firma hukum.

BACA JUGA:Oknum Satpam PT. DDP Diduga Bakar Pondok Petani Pakai Bom Molotov

Jadi, inilah jenis bidang usaha jasa yang menjanjikan dan diminati di Indonesia. Pilih dengan bijak, dan jadilah yang terbaik dalam bidang Anda. Jangan ragu untuk menjelajahi peluang ini dan memulai perjalanan menuju kesuksesan bisnis Anda sendiri.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: