Lakukan Ini Jika Menerima Produk Yang Cacat Saat Belanja Online di DANA KALCare
IST/BE Solusi jika menerima produk yang gagal saat belanja online di DANA KALCare--
* Pilih metode pembayaran menggunakan Saldo DANA.
* Tap Bayar.
* Tap Bayar.
* Pesanan berhasil! Cek status pesanan kamu di menu Pesanan Saya.
Metode pembayaran yang bisa digunakan untuk transaksi DANA KALCare untuk saat ini, kamu hanya bisa menggunakan Saldo DANA sebagai metode pembayaran.
Kamu bisa gunakan voucher KALCare untuk transaksi di DANA KALCare, setelah total transaksi ditampilkan, masukkan kode Voucher KALCare di kolom Gunakan Kode Voucher KALCare. Pastikan kamu sudah membaca detail Voucher KALCare tersebut ya.
Jika pembayaran kamu di DANA KALCare dikembalikan, maka voucher KALCare masih bisa digunakan untuk transaksi berikutnya.
Kamu bisa belanja sepuasnya, karena tidak ada pembatasan transaksi maksimal pembelanjaan per hari di DANA KALCare, dan biaya adminnya pun gratis.
Setelah transaksimu diverifikasi oleh DANA, penjual akan segera menyiapkan pesananmu dan jasa kurir akan langsung mengantar belanjaanmu.
DANA KALCare melayani pengantaran di banyak wilayah di Indonesia, sesuai ketersediaan stok masing-masing toko.
Pengguna harus membayar biaya ongkos pengiriman sesuai lokasi dan jasa pengiriman yang dipilih.
BACA JUGA:Cara Menghasilkan Saldo Gratis Dari Aplikasi Fish Master, Begini Langkah Penarikannya Ke DANA
Pilihan jasa pengiriman DANA KALCare Untuk saat ini, yang tersedia hanya melalui ekspedisi Tiki.
Jika kamu menerima produk KALBE yang cacat, segera laporkan melalui email ke [email protected].
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: