Lakukan Ini Jika Menerima Produk Yang Cacat Saat Belanja Online di DANA KALCare

Lakukan Ini Jika Menerima Produk Yang Cacat Saat Belanja Online di DANA KALCare

IST/BE Solusi jika menerima produk yang gagal saat belanja online di DANA KALCare--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi DANA memiliki layanan KALCare merupakan fitur di aplikasi DANA untuk belanja online berbagai produk nutrisi, perlengkapan ibu & anak, makanan, minuman, vitamin, suplemen & obat-obatan.

Melansir dari dana.zendesk.com, begini cara membeli produk di DANA KALCare:

* Buka aplikasi DANA, lalu tap KALCare di Semua Layanan.

* Tap produk yang kamu inginkan.

* Tap Pilih untuk memilih toko yang menjual produk tersebut.

* Tap Beli Sekarang kalau kamu hanya ingin membeli 1 jenis produk.

* Tap Tambah ke Keranjang, kalau kamu masih ingin belanja produk lainnya, lalu tap Beli.

BACA JUGA:2 Cara Menukarkan Kode Voucher DANA di Google Play

* Tap Tambahkan Alamat Baru.

* Masukkan nama penerima, nomor HP & alamat penerima.

* Tap Gunakan Alamat.

* Pastikan pesanan kamu sudah sesuai, lalu tap Pembayaran.

* Kalau kamu punya kode promo, masukkan kodenya di kolom Gunakan Kode Voucher KALCare.

* Pastikan pesanan kamu sudah sesuai, lalu tap Proses Pesanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: