Ada Meta Viewpoints, Daftar 6 Aplikasi Survey Terbaik di Smartphone Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya

Ada Meta Viewpoints, Daftar 6 Aplikasi Survey Terbaik di Smartphone Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya

IST/BE Daftar aplikasi survey terbaik di Smartphone, tepercaya dan aman--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini, ada banyak sekali cara buat mendapatkan uang secara online, salah satunya dengan mengikuti survey penghasil saldo DANA

Cara ini gampang banget, soalnya kamu cukup jawab pertanyaan yang simpel dalam waktu beberapa menit aja. 

Dari sana kamu bisa mendapat uang sekaligus mencairkannya di rekening atau ke dompet digital. Penasaran? Ini dia rekomendasi aplikasi survey penghasil saldo DANA yang bisa kamu download di smartphone-mu!

BACA JUGA:Tersedia di Play Store, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat dan Terbukti Membayar

6 Aplikasi Survey Penghasil Saldo DANA Terbaik di Smartphone

Sedang mencari penghasilan ekstra? Kamu bisa dapatkan sekarang juga dengan mudah dengan menginstal enam aplikasi survey penghasil saldo DANA terbaik berikut!

1. Google Opinion Rewards

Salah satu aplikasi survey penghasil uang yang bisa kamu unduh adalah Google Opinion Rewards dari Google LLC. Nggak perlu diragukan lagi, aplikasi satu ini bisa berikan kamu uang tambahan setelah mengisi survey dengan berbagai macam tema. Pilihan pencairan dananya pun fleksibel, lho, mulai dari Gift Card, kredit Google Play, sampai PayPal.

2. YouGov

Berikutnya, ada aplikasi penghasil uang dengan mengisi survey dari Inggris, yakni YouGov. Apa hal menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini? Kamu bisa mendapatkan 100 poin setelah mendaftarkan akun barumu. Setelah itu, kamu bisa tingkatkan jumlah poinnya dengan mengisi berbagai survey dengan pilihan topik yang beragam.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Buat Dompet Digital Kian Tebal

3. Rakuten Insight Surveys

Menginstal aplikasi baru bisa jadi masalah buat sebagian orang. Kalau kamu juga mengalami hal serupa, kamu bisa coba Rakuten Insight Surveys.

Aplikasi survey penghasil uang ini didesain dengan sangat ringan, yakni 1,1 MB aja, sehingga nggak membebani kerja smartphone kamu. Selain itu, tarifnya juga variatif banget, lho, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp100 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: