Skor Kredit Kamu Aman? Segini Batas Skor Kredit Untuk Lolos Acc KUR BRI 2024

Skor Kredit Kamu Aman? Segini Batas Skor Kredit Untuk Lolos Acc KUR BRI 2024

Angka skor kredit dalam SLIK yang dinilai aman untuk pengajuan KUR BRI 2024-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam mengajukan pinjaman KUR BRI 2024, skor kredit SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan) akan menjadi penting jika ingin mengetahui lolos tidaknya pengajuan KUR yang dilakukan. 

Bagaimana tidak, pasalnya hanya skor kredit SLIK dengan angka yang baik saja yang mampu lolos mengajukan KUR BRI 2024. Dengan itu catatan lancar tidaknya kerdit pinjaman sebelumnya ini akan sangat penting dalam pengajuan pinjaman. 

BACA JUGA:Ingin Bekerja Di Luar Negeri Tapi Tak Ada Modal? Ajukan KUR BRI TKI 2024, Begini Syarat dan Cara Pengajuannya

Ada beberapa angka skor kredit dalam SLIK yang dinilai aman untuk pengajuan KUR BRI 2024. Oleh karena itu, yuk simak ulasan berikut ini karena akan membahas soal angka skor kredit yang harus diketahui oleh para calon debitur. 

Adapun patokan angka skor kredit SLIK yang kemungkinan besar akan lolos jika melakukan pengajuan pinjaman modal dalam program KUR BRI (Kredit Usaha Rakyat Bank BRI) adalah sebagai berikut: 

BACA JUGA:Aplikasi Survey Ini Berikan Saldo DANA Rp50.000 Hanya Dengan Mengerjakan Tugas Mudah, Terbukti Membayar Lho!

1. Skor kredit 1 

Angka ini yang menjadi patokan paling aman yang akan membuat Kamu lolos pengajuan pinjaman KUR BRI, asalkan Anda juga memenuhi persyaratan lain yang telah ditentukan pihak BRI. 

Skor kredit 1 menerangkan bahwa Anda memang benar-benar bisa disiplin dalam mebayar cicilan, karena kredit sebelumnya pun tidak pernah menunggak dan selalu rajin membayar cicilan tiap bulannya. 

BACA JUGA:Lebih Mudah Bayar Tagihan KUR BRI Lewat BRImo, Intip Cara Pembayaran dan Beragam Keuntungannya

2. Skor kredit 2 

Skor kredit 2 masih aman jika Anda ingin mengajukan pinjaman KUR BRI, meski pihak BRI akan terus mengawasi pihak debitur yang berada dalam angka skor kredit ini. 

Meski terbilang lancar dalam membayar cicilan, calon debitur yang berada dalam angka skor kredit ini pernah menunggak cicilan dan terlambat membayar dalam jangka waktu satu hari. 

Meski begitu, Anda terbilang aman dan kemungkinan besar masih bisa diterima jika mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, asalkan syarat lain yang diberikan juga terpenuhi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: