Penyedia Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

Penyedia Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet

Sebagian besar pinjaman online memiliki plafon minimal yang relatif lebih kecil dibandingkan bank mulai dari Rp 500 ribu--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap pinjaman online selalu memiliki plafon yang berbeda-beda, namun kebanyakan pinjol menyediakan minimal plafon sebesar Rp500.000. Tapi tidak semua pinjol memberikannya dengan cepat. Lalu, apa saja daftar pinjaman 500 ribu langsung cair?

Beberapa pinjaman online di bawah ini mungkin sudah tidak asing bagi Anda. Akan tetapi, daftar pinjol di bawah ini akan dijelaskan secara rinci supaya Anda bisa memahami garis besar dari pinjaman 500 ribu langsung cair.

Penyedia pinjaman 500 Ribu Langsung Cair
Sebagian besar pinjaman online memiliki plafon minimal yang relatif lebih kecil dibandingkan bank. Selain itu, syarat pinjaman 500 ribu juga tidak terlalu sulit. Inilah rekomendasi penyedia pinjaman 500 ribu langsung cair dan legal:

BACA JUGA:Mau Beli Motor Baru? Kredit Motor di Pegadaian Syariah Saja dan Ini Syaratnya

1. Jenius Flexi Cash
Pinjaman 500 ribu langsung cair yang paling direkomendasikan adalah Jenius Flexi Cash, platform pinjol ini juga telah diawasi oleh OJK. Pinjaman yang bisa Anda ajukan berkisar antar Rp500.000 hingga Rp200.000.000, Jenius Flexi Cash termasuk pinjaman online tenor panjang dengan waktu pembayaran antara 1 sampai 36 bulan.

Bunga mulai dari 0.99% sampai 2,25% per bulan, setiap orang akan dikenakan bunga yang berbeda untuk pinjaman pada menu Flexi Cash, tergantung dari skor kredit setiap pemilik rekening jenius. Oleh karena itu pinjaman 500 ribu langsung cair yang memiliki bunga terendah adalah Jenius Flexi Cash.

Jika disimulasikan dengan pinjaman 500 ribu maka, bunga maksimal yang dibebankan sebesar 6.000 sehingga total pengembalian pinjaman sebesar Rp 506.001.Namun, hanya pengguna yang memperoleh penawaran oleh pihak Jenius yang bisa memiliki pinjaman Jenius Flexi Cash. Anda bisa mendapatkan Flexi Cash Jenius dengan cara mengajukan di halaman credit Jenius.

BACA JUGA:Butuh Uang Tunai? Ini Cara Gadai BPKB Motor di Pegadaian Terbaru 2024

2. AdaKami
AdaKami telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-128/D0.05/2019. Anda dapat mendapatkan pinjaman 500 ribu langsung cair di AdaKami dengan pelunasan selama 14,21, hingga 28 hari. Berdasarkan tabel pinjaman Adakami, pengajuan pinjaman di AdaKami dikenakan bunga maksimal sebesar 36% per tahun. Sementara biaya layanan untuk setiap nasabah yang melakukan pinjaman adalah sebesar 1,42% dari total pinjaman.Untuk mengajukan pinjaman 500 ribu di AdaKami, Anda harus melengkapi beberapa persyaratan. Syarat pinjaman AdaKami meliputi WNI dan domisili di wilayah Indonesia, usia 21-55 tahun, e-KTP masih aktif, nomor hp aktif, dan rekening bank.

3. Shopee Pinjam
Satu lagi pinjaman 500 ribu yang sudah legal dan diawasi oleh OJK yaitu Shopee Pinjam. SPinjam adalah layanan pinjaman online yang dapat diakses secara langsung melalui aplikasi Shopee. Anda dapat memperoleh pinjaman langsung cair tanpa ribet hanya dengan mengisi data diri, pekerjaan, dan KTP. Pinjaman yang diberikan sangat beragam mulai dari 1.500.000 hingga puluhan juta tergantung pada skor kredit tiap pengguna.

SPinjam juga termasuk salah satu pinjol yang memiliki bunga bulanan paling rendah dibandingkan pinjol lainnya yakni 3-4% saja per bulan. Shopee juga sering memberikan promo berupa gratis biaya admin dan diskon bunga pinjaman.

BACA JUGA:Miliki Konfigurasi Tiga Kamera Belakang Apik, Ini Spesifikasi dan Harga HP POCO X5 Pro 5G

4. Pinjaman Tunai Kredifazz
Kredivo telah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia. Kredivo dioperasikan oleh PT FinAccel Teknologi Indonesia dan telah terdaftar sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (Peer-to-Peer Lending) pada OJK.Kredivo, sebuah platform fintech terkemuka di Indonesia, menawarkan pinjaman tunai 500 ribu Rupiah dengan bunga 2,6% per bulan, minimal tenor 3 bulan, dan biaya administrasi sebesar 6% dari total pinjaman. Berikut adalah informasi tenor, bunga, dan biaya dari tabel angsuran Kredivo:

- Tenor cicilan: 90 -180 hari atau 3 – 6 bulan
- Bunga per bulan: 2,6% (akun Premium) dan 4% (akun Basic)
- Biaya Administrasi: 6% dari total pinjaman yang langsung dipotong dari jumlah yang dikirim ke rekening
- Plafon pinjaman: Rp.500.000 hingga 80% dari maksimum limit yang diberikan.

Kamu dapat mengajukan pinjaman dengan cara klik layanan Pinjaman Tunai. Kamu akan diminta untuk mengisi tujuan pinjaman dan besar pinjaman yang kamu mau. Setelah itu, kamu harus memasukkan detail rekening bank untuk menerima dana pinjaman tunai Kredivo, Nama pemilik rekening harus sama dengan nama di KTP yang kamu gunakan untuk mendaftar di aplikasi Kredivo. Karena jika terdapat perbedaan nama, permohonan pinjaman tunai kamu akan ditolak. Dana pinjaman diterima oleh peminjam dengan maksimal waktu proses 1 (satu) hari kerja.

BACA JUGA:Proses Mudah! KUR BPD Bali 2024 Bantu Permodalan UMKM

5. Easy Cash
Pinjaman 500 ribu langsung cair lainnya adalah Easy Cash, platform pinjol ini juga telah diawasi oleh OJK. Pinjaman EasyCash yang bisa Anda ajukan berkisar antar Rp500.000 hingga Rp10.000.000 dengan tenggat waktu pembayaran antara 90 sampai 180 hari.

Bunga yang dikenakan pada setiap pinjaman adalah sebesar 12% perbulan. Sementara biaya lainnya seperti biaya administrasi sebesar 10% yang akan dipotong saat pencairan pinjaman. Untuk pinjaman 500 ribu di Easy Cash akan dibebankan bunga sebesar 60 ribu dan biaya admin 50 ribu yang akan langsung dipotong dari pencairan. Nominal yang diterima sebesar 450 ribu dan total pengembalian sebear 560 ribu.Pengajuan pinjaman harus memenuhi syarat diantaranya adalah WNI dengan bukti KTP, berusia antara 21-55 tahun, dan memiliki rekening bank untuk menerima dana pinjaman.

6. AdaPundi
Adapundi adalah pinjol legal yang sudah terdaftar di OJK. Adapundi telah terdaftar pada tanggal tertanggal 2 Juni 2021 dan mendapatkan izin dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi KEP-48/D.05/2021. AdaPundi merupakah salah satu pinjol yang sangat populer dan memiliki banyak pengguna. AdaPundi menempati peringkat ketiga sebagai aplikasi pinjol dengan jumlah download terbanyak di App Store.

BACA JUGA:Jangan Bingung! Begini Cara Pengajuan Modal Usaha Home Credit Terbaru

Suku bunga yang dibebankan AdaPundi adalah 0,4% per hari. Untuk pinjaman 500 ribu, anda dikenakan bunga sebesar 65 ribu untuk tenor 31 hari sehingga total pembayaran sebesar 565 ribu. Untuk syarat pengajuan juga terbilang cukup mudah dan hampir sama dengan aplikasi pinjol lainnya. Cukup dengan KTP dan Nomor HP aktif anda bisa langsung mendapatkan limit pinjaman hingga 50 juta.

7. Rupiah Cepat
Sama seperti pinjaman 500 ribu langsung cair sebelumnya, Rupiah Cepat juga telah mendapatkan izin dari OJK. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang keamanannya. RupiahCepat menyediakan pinjaman mulai dari Rp400.000 hingga Rp10.000.000 dengan waktu jatuh tempo berkisar antar 91 – 365 hari.

Bunga Rupiah Cepat yang harus Anda bayarkan saat melunasi cicilan adalah sebesar 12% per bulan. Di samping itu, RupiahCepat tidak menarik biaya layanan atau biaya tersembunyi lainnya. Jadi Anda hanya perlu membayar cicilan beserta bunganya. Untuk pinjaman 500 ribu akan dikenakan bunga sebesar 60 ribu per 28 hari. Sehingga total pengembalian pinjaman adalah 560 ribu.

Syarat mendapatkan pinjaman dari RupiahCepat terdiri dari WNI, usia di atas 18 tahun, e-KTP masih aktif, dan memiliki rekening bank dari bank manapun. Setelah syarat tersebut terpenuhi, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman, dan tunggu hingga pihak RupiahCepat menyetujuinya.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Tagihan Mandiri Utama Finance Secara Online

8. Kredit Pintar
Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online milik PT Kredit Pintar Indonesia. Aplikasi ini berdiri sejak 2017. Pinjaman 500 ribu langsung cair yang memiliki rating tertinggi adalah Kredit Pintar. Hingga saat ini, aplikasi Kredit Pintar sudah didistribusikan melalui toko aplikasi mobile yang telah mencapai lebih dari 10 juta unduhan dan mendapat rating 4,7/ 5 di Google Play Store.

Kredit Pintar menawarkan plafon pinjaman kepada para peminjam dengan jumlah yang cukup besar, yaitu mencapai Rp 20.000.000. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam jangka pendek yang jumlahnya sekitar itu, Kredit Pintar bisa menjadi pilihan yang tepat. Nominal pinjaman yang dipinjam juga bervariasi. Tergantung dari pilihan tenornya. Tenor pinjaman di Kredit Pintar ini mulai dari 3 bulan (90 hari) hingga 1 tahun (360 hari).

Untuk pinjaman Rp 3.000.000 biasanya para peminjam akan mendapat tenor 3 bulan. Sementara, untuk pinjaman yang nominalnya lebih besar, pilihan tenornya semakin bervariasi. Sementara untuk suku bunga pinjaman, suku bunga Kredit Pintar yang dibebankan kepada peminjam adalah 0,19% per hari. Hal ini sudah sesuai dengan peraturan OJK.

BACA JUGA:10 Cara Jitu Mengajukan Pinjaman ke Bank Syariah Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: