Agar Suami Istri Sama-sama Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Kerjakan 6 Amalan Ini

Agar Suami Istri Sama-sama Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Kerjakan 6 Amalan Ini

Ustadz Adi Hidayat bagikan amalan untuk suami istri agar sama-sama masuk surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu ceramahnya Ustadz Adi Hidayat pernah menjelaskan cara agar pasangan suami istri bisa masuk surga secara bersama-sama.

Dimana menurut Ustadz Adi Hidayat adat 6 amalan yang bisa membuat pasangan suami istri masuk dalam surga firdaus.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Daily Fiqh.

BACA JUGA:Amalkan Amalan Ini Secara Rutin, Ustadz Adi Hidayat: Akan Dapat Bonus Taman di Surga

BACA JUGA:Agar Doa Cepat Terkabul, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Posisi Telapak Tangan yang Benar

Selain itu, hal tersebut juga dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah buku dengan judul umat bertanya Ustadz Adi Hidayat menjawab.

Tentu, semua orang menginginkan keselamatan di dunia dan akhirat, terutama harapan untuk mencapai Surga Firdaus di akhirat.

Terkait hal ini, Ustadz Adi Hidayat memberikan penjelasan berdasarkan pertanyaan salah satu jamaah yang bertanya tentang hukum dan solusi terbaik jika seorang istri selalu meminta uang kepada suaminya.

Setelah menjelaskan hukum dan solusi terkait permintaan uang tersebut, Ustadz Adi Hidayat memberikan tambahan penjelasan mengenai rahasia untuk mencapai Surga Firdaus bagi suami dan istri.

Ustadz Adi Hidayat menekankan bahwa jika seseorang sudah bekerja dan memiliki penghasilan, langkah selanjutnya adalah berkumpul dengan istri untuk mendiskusikan tentang cita-cita untuk mencapai Surga yang diidamkan di akhirat.

"Jika kalian berdua menginginkan surga firdaus, maka syarat mendapatkannya pada ayat berikut," kata Ustadz Adi Hidayat.

"Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. Barang siapa yang mencari di balik itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas. Dan orang-orang yang memelihara amanat-amanat (yang dipikulnya) dan janjinya, dan orang-orang yang memelihara salatnya. Mereka itulah orang-orang yang akan mewarisi, (yakni) yang akan mewarisi surga Firdaus. Mereka kekal di dalamnya," ( QS. Al Mukminun: 1-11).

BACA JUGA:Sedang Kesusahan dan Terlilit Hutang, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Wirid Nabi Yunus Berikut Ini

BACA JUGA:Menjadi Penyempurna Datangnya Rezeki, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: