Hanya Nonton Video, WalkJoy Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar

Hanya Nonton Video, WalkJoy Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar

IST/BE Aplikasi WalkJoy penghasil saldo DANA gratis hanya dengan menonton video--

BENGKULUEKSPRESS.COM - WalkJoy adalah aplikasi penghasil uang dengan cara menonton iklan. Aplikasi ini sebenarnya berhubungan dengan kesehatan yang bisa berperan sebagai "asisten pribadi" dalam melakukan aktivitas olahraga.

Aplikasi yang bisa digunakan sebagai alat bantu untuk meningkatkan kualitas pola hidup sehat ini juga dapat memberikan poin kepada penggunanya. Nantinya, koin yang terkumpul bisa ditukarkan menjadi uang sungguhan ke saldo DANA.

Aplikasi ini menawarkan pengalaman yang simpel: tonton video iklan untuk mendapatkan hadiah uang tunai. Pengguna dapat mengumpulkan uang saku dengan menonton video sebanyak 100 kali untuk mendapatkan Rp2 ribu.

Video iklan yang ditampilkan memiliki durasi singkat, sehingga tidak memerlukan waktu yang lama. Setiap video dapat ditonton dengan jeda 2 menit, memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memanfaatkan waktu luang mereka.

BACA JUGA:Bisa Langsung Withdraw, 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis yang Terbukti Membayar dan Wajib Kamu Coba

Cara Mendapatkan Saldo DANA di WalkJoy

- Menonton Iklan: Pengguna dapat mengumpulkan poin dengan menonton iklan di aplikasi.

- Melakukan Tugas Utama: Selain menonton iklan, pengguna perlu menyelesaikan tugas yang diingatkan aplikasi, seperti minum air, makan, dan berolahraga.

- Daily Check In: Melakukan check-in harian untuk mendapatkan tambahan koin sebesar 40.

- Undang Teman: Mengundang teman dapat memberikan komisi tambahan sebesar 4.000 koin.

Bagaimana Cara Withdraw Dari Aplikasi Walkjoy 

Apabila kamu sudah memiliki cukup banyak saldo, kini saatnya mempelajari bagaimana cara melakukan penarikan uang dari aplikasi walkjoy apk penghasil uang ini. Agar memudahkan kamu dalam melakukan penarikan uang, silahkan simak tutorialnya berikut ini.

* Tekan tombol penarikan.

* Tentukan saldo yang akan kamu tarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: