Amalkan 4 Doa Berikut Ini, Keinginan yang Mustahil Akan Terkabul

Amalkan 4 Doa Berikut Ini, Keinginan yang Mustahil Akan Terkabul

Doa untuk mengabulkan semua hajat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Manusia, yang terbatas dalam sifatnya, sering kali merasa bahwa mencapai sesuatu yang diidamkan merupakan suatu hal yang mustahil.

Namun, penting untuk diingat bahwa ada doa yang memohon sesuatu yang dianggap mustahil, dengan harapan agar Allah mengabulkannya.

Meskipun terasa sulit bagi seseorang untuk mewujudkan sesuatu yang diinginkan, dalam ajaran Islam diyakini bahwa hanya Allah SWT yang memiliki kuasa penuh dalam menentukan takdir manusia.

BACA JUGA:Dijamin Apa yang Kamu Panjatkan Cepat Dikabulkan Allah, Tambahkan 2 Lafadz Ini Saat Berdoa

BACA JUGA:Doa Minum Air Zamzam, Untuk Membantu Menyembuhkan Penyakit

Selain itu, bagi Allah SWT, mewujudkan keinginan manusia merupakan hal yang mudah dilakukan. Namun, manusia juga dianjurkan untuk berikhtiar dan memanjatkan doa sebagai salah satu upaya untuk mencapai tujuannya.

Membaca doa memohon sesuatu yang dianggap mustahil dapat dilakukan setelah melaksanakan sholat hajat.

Dirangkum dari dari berbagai sumber, berikut ini beberapa doa yang bisa kita panjatkan sehinga semua hajat kita bisa terkabul termasuk hajat yang terdengar mustahil:

1. Doa Pertama

Doa pertama ini bisa kita amalkan agar bisa mengambulkan hajat meskipun terkesan mustahil.

اللَّهُمَّ إِلَيْكَ قَصُدْتُ، وَبِبَابِكَ وَقَفْتُ، وَبِجَنَبِكَ اِلْتَجَأْتُ، وَإِيَّاكَ سَأَلْتُ، وَبِمُحَمَّدٍ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَآلِهِ وَصَحْبِهِ تَوَسَّلْتُ، وَبِأَنْبِيَائِكَ وَرُسُلِكَ وَأَوْلِيَائِكَ تَشَفَّعْتُ، فَقَدِّرْ لِيَ اللَّهُمَّ حَاجَتِي، وَنَفِّسْ كُرْبَتِي، وَمَا نَزَلَ بِي مِنْ خَيْرٍ.

(Allahumma innaka ta’lamu sirri wa ‘ala niyyati, faqbal ma’dzirati. Wa ta’lam ma fi nafsi faghfir li dzunubi. Wa ta’lam hajati fa a’thini suali. Allahumma inni as-aluka imanan yubasyir qalbi, wa yaqinan shodiqon hatta a’lama annahu la yushibuni illa ma katabtu li, war ridho bima qodhoita ‘alayya).

Artinya:

"Ya Allah, kepada-Mu aku menuju, dan di pintu-Mu aku berdiri, dan di sisi-Mu aku berlindung, dan kepada-Mu aku memohon, dengan Nabi Muhammad SAW., keluarga dan para sahabatnya aku bertawassul, dengan para nabi-Mu, para utusan-Mu dan para wali-Mu aku minta syafaat. Ya Allah, kabulkanlah hajatku, bebaskanlah penderitaanku dan kebingungan yang menimpaku,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: