Amalkan 4 Doa Berikut Ini, Keinginan yang Mustahil Akan Terkabul

Amalkan 4 Doa Berikut Ini, Keinginan yang Mustahil Akan Terkabul

Doa untuk mengabulkan semua hajat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar,".

4. Doa Keempat

Doa berikut bisa diamalkan untuk meminta sesuatu agar dikabulkan

لاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيمِ، يَا قَدِيمُ يَا دَائِمُ يَا فَرْد ُيَا وَتْرُ يَا أَحَدُ يَا صَمَدُ يَا حَيُّ يَا قَيُّومُ ُيَا ذَا الْجَلاَلِ وَالإِكْرَامِ

(Laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziimi, yaa qadiimu yaa daaimu yaa fardu yaa watru yaa ahadu yaa shamadu yaa hayyu yaa qayyuum yaa zal jalaali wal ikraam).

BACA JUGA:Cukup Amalkan Doa Berikut ini, Ustadz Khalid Basalamah: Rezeki Langsung Melimpah dan Mudah Didapat

BACA JUGA:Doa Sebelum Menanam Padi, Agar Hasil Panen Melimpah dan Memuaskan

Artinya:

"Tiada daya dan kekuatan melainkan dari Allah Zat Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Wahai Zat Yang Maha Dahulu, Yang Maha Kekal, Yang Maha Tunggal, Yang Maha Ganjil, Yang Maha Esa, Tempat Bergantung, Zat Yang Maha Berdiri Sendiri, wahai Zat Yang Memiliki Keagungan dan Kemuliaan,".

Itulah empat doa yang bisa kita amalkan agar semua hajat kita terkabul termasuk hajat yang terkesan mustahil. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: