Cuan Ratusan Ribu Rupiah Dari Aplikasi Jackpat, Isi Survey Dapat Saldo DANA Gratis Terbukti Aman dan Membayar

Cuan Ratusan Ribu Rupiah  Dari Aplikasi Jackpat, Isi Survey Dapat Saldo DANA Gratis Terbukti Aman dan Membayar

IST/BE Aplikasi mobile Jackpat, isi survey dapat saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah --

BACA JUGA:Terbukti Membayar dan Aman, Fish Master Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp150.000 Layak Kamu Mainkan!!

Kisaran poin yang bisa Anda dapatkan per survei mulai dari 1 hingga puluhan poin. Saat akan memilih survei yang ingin diisi, pastikan Anda benar-benar yakin untuk menyelesaikan semua pertanyaan yang diberikan.

Anda pun mesti membaca dengan sungguh-sungguh setiap intruksi dari setiap pertanyaan. Pasalnya, bila salah menjawab, Anda tak bisa kembali dan menganulir jawaban.

Jumlah poin yang didapat juga bisa menurun mengingat konsistensi jawaban yang diberikan akan diketahui oleh aplikasi ini.

Survei yang diisi secara asal-asalan akan memperkecil jumlah kuesioner yang dapat Anda isi. Bila sudah seperti ini, jangankan mengharapkan poin bertambah, akun Anda bisa menjadi tidak aktif.

Sebagai contoh, saat Anda memilih jenis survei yang ternyata memang tidak pernah lakukan, maka jangan ragu untuk menjawab opsi “tidak pernah” yang pasti terdapat di pilihan jawaban. Dengan begitu, data yang didapat oleh penyurvei tetap akurat dan valid.

BACA JUGA:Heboh..!! Baru Rilis 2024, FS Solar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Telah Terbukti Membayar, Apakah Aman?

Penukaran Poin

Untuk setiap kali survei yang selesai diisi, Anda bakal langsung melihat jumlah poin yang didapatkan. Poin tersebut akan secara langsung terakumulasi ke dalam laman My Page pada aplikasi.

Setiap kali mencapai total 200 poin, maka nilai tersebut setara dengan 20 ribu rupiah. Anda dapat melakukan penukaran atau membiarkan poin terus terhimpun. Lalu, bagaimana kalau Anda ingin mencairkan poin yang sudah melebihi 200 poin?

Caranya adalah dengan membuka laman “Redeem” di aplikasi. Pada halaman Redeem, Anda bisa melihat beberapa opsi untuk menukarkan poin yang telah dihimpun. Pilihan yang ada antara lain, Cash, Game Items, Airtime, Membership, Voucher, Goods, Lucky Draw, atau Donation.

Jika yang Anda butuhkan adalah uang tunai, maka pilihlah opsi Cash. Setelah memilih opsi Cash, isilah data-data yang diperlukan untuk pengiriman uang ke rekening Anda. Beberapa data yang diperlukan adalah:

* Nomor rekening

* Nama bank

* Pemilik rekening sesuai dengan tertera pada buku tabungan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: