Optimalkan Layanan Bagi Nasabah, KCP BMS Bengkulu Terus Berbenah Lewat Fasilitas Gedung

Optimalkan Layanan Bagi Nasabah, KCP BMS Bengkulu Terus Berbenah Lewat Fasilitas Gedung

Bank Mega Syariah syukuran gedung baru ditandai dengan pemotongan tumpeng-(foto: rio susanto/bengkuluekspress.com)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Perkembangan Bank Mega Syariah  (BMS) Bengkulu saat ini tumbuh dengan menunjukan hasil yang positif  terutama program dana murah dan  membukukan laba lebih dari Rp 300 miliar setiap tahunnya. 

Ditahun 2024, BMS Bengkulu ditargetkan akan lebih baik dan meningkatkan terus guna memacu himpunan dana murah atau Current Account Saving Account (CASA) untuk mendorong pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK).  Dengan salah satu strateginya meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah dan menggelar kembali program undian berhadiah.

Pimpinan Kantor Cabang BMS Bengkulu Bambang Widyantoro mengungkapkan, Bank Mega Syariah Bengkulu dalam mamacukan pertumbuhan akan tetap fokus memperkuat Current Account Saving Account (CASA) atau dana murah BMS seperti yang sudah dilakukan bekerjasama dengan pihak yayasan, sekolah dan universitas dan ritel.

BACA JUGA:Terjadi Kegagalan Dalam Membayar DANA Penerimaan Negara, Lakukan Hal Ini!

"Dalam peningkatan dana murah kita menyesar dan fokus di yayasan, sekolah dari TK, SD hingga Universitas. Saat ini kita sudah bekerjasama dengan rumah sakit, BUMD, dan BUMN serta ritelnya yang tidak bisa kita tinggalkan," kata Bambang Widyantoro, Jumat (16/2/2024).

Ia juga juga menyebutkan bahwa Bank Mega Syariah salah satu Bank yang mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk  Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (LFPP) yakni program Mega Syariah Flexi Sejahtara atau yang juga dikenal pembiayaan KPR Subsidi melalui Bank Mega Syariah.

Dimana dalam digitalisasi Bank Mega Syariah kini memiliki layanan seperti mobile banking, M- Syariah serta sistem pembayaran QRIS yang bisa digunakan secara nasional, dan juga ada  syariah card. 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Kode Billing Sekaligus Langkah-langkah Dalam Membayar DANA Penerimaan Negara

Bagian masyarakat ini mendapat layanan terbaik Bank Mega Syariah bisa langsung kunjungi website Bank Mega Syariah atau ke alamat Bank Mega Syariah terdekat.

"Kalau kita saat ini juga fokus di LFPP, dimana Bank Mega Syariah salah satu bank dipercayai pemerintah untuk membiayai perumahan subsidi," sambungnya Bambang.

Sementara itu guna mengoptimalkan layanan,  kenyamanan dan kemudahan untuk masyarakat Bengkulu dalam berbagai layanan program dan pembiayaan di Bank Mega Syariah Bengkulu, pihaknya telah melakukan renovasi gedung.

Gedung yang sudah di renovasi itu ditandai dengan acara syukuran   dengan pemotongan tumpeng dan Do'a KCP  Bank Mega Syariah  Bengkulu yang beralamat di Jalan S. Parman Padang Jati Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Maksimum Hingga Rp10 Juta, Begini Cara Bayar Tagihan Biaya Pendidikan di aplikasi DANA

Syukuran ini dihadiri langsung oleh Operation & General Service Division Head BMS Pusat, Priliandi Bambang Wisaksono,   Branch Performance & Service Quality Management Departement Head BMS Pusat, Aulia Indra Buana dan Pimpinan KCP BMS Bengkulu Bambang Widyantoro dan perwakilan dari Bank Indonesia perwakilan Bengkulu, OJK Provinsi Bengkulu, Mitra  kerja, Debitur BMS Bengkulu .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: