Hore..!! Megawati Bersama Tim Red Sparks Bakal Ke Indonesia, Main di Laga Pembuka Proliga 2024

Hore..!! Megawati Bersama Tim Red Sparks Bakal Ke Indonesia, Main di Laga Pembuka Proliga 2024

IST/BE Megawati Hangestri bersama rekan-rekannya di tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks (foto: red sparks)--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabar gembira bagi para pecinta bola voli tanah air khususnya fans tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks yang di perkuat pemain Timnas Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri Pratiwi.

Hal ini disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo yang menyebut tim Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan tampil dalam laga ekshibisi pembuka Proliga 2024.

Dito mengumumkan perihal kedatangan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks menghadapi timnas voli Indonesia dalam unggahan Instagram pada Kamis (15/2).

"Pecinta Voli Indonesia Bersiaplah untuk momen istimewa! Senang bisa videocall sama @megawatihangestrip "Megatron" mengenai rencana pertandingan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks dan Timnas Voli Indonesia, yang akan menjadi laga pembuka @proliga_official 2024."

"Pertandingan eksibisi ini merupakan hasil kolaborasi @kemenpora dan @lpduk.id (Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan). LPDUK sendiri merupakan Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah kemenpora, bertugas selayaknya venture capital di sektor olahraga. 

BACA JUGA:Dijuluki Ratu Headshot Voli Korea, Smash Petir Megawati Hangestri Mengintai Lawan di Setiap Pertandingan

Jadi, jangan lewatkan keseruan pertandingan ini yaa," tulis Dito dalam akun Instagram pribadi dan Kemenpora.

Dalam video tersebut, Dito juga menampilkan sebuah video singkat perbincangannya dengan Megawati soal kedatangan Red Sparks ke Indonesia.

"Kalau Mega pasti siap, karena Mega balik ke Indonesia kan tanggal sembilan. Tapi kalau teman-teman ya, dari teman-teman tadi kayaknya siap sih semuanya," ujar Mega menjawab Dito yang bertanya kesiapan Red Sparks ke Indonesia.

"Kita bikin nanti exhibition games yang sangat seru," timpal Dito.

Selain berbicara dengan Megawati, Dito juga sempat menyapa salah satu pemain bintang Red Sparks lainnya asal Amerika, Giovanna Milana yang akrab di panggil Gia.

"Saya tidak tahu 100 persen apakah bisa ke Jakarta, tetapi saya sangat, sangat, sangat, sangat ingin. Setelah musim ini selesai, kita akan lihat," ucap Gia.

BACA JUGA:Hi Pass Tekuk GS Caltex 3-1, Megawati & Red Sparks Siap Kudeta Peringkat Tiga Saat Bersua Tim Lemah AI Peppers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: