Lawan Red Sparks di Babak Play Off Masih Misteri, Meskipun Pink Spiders Berhasil Kudeta Posisi Puncak

Lawan Red Sparks di Babak Play Off Masih Misteri, Meskipun Pink Spiders Berhasil Kudeta Posisi Puncak

IST/BE Megawati Hangestri Pratiwi bersama tim Red Sparks di Korean V-League 2023/2024 (foto:KOVO)--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada laga penutup putaran 6 liga voli Korea Selatan atau V-League, Pink Spiders meraih kemenangan atas tim tamu GS Caltex di Incheon Samsan World Gymnasium, Jumat (15/3) sore dan berhasil menduduki posisi puncak klasemen.

Pink Spiders dan GS Caltex memainkan pemain-pemain utama mereka pada laga kali ini, tidak seperti Red Sparks yang mengistirahatkan Megawati Hangestri Pertiwi, Giovanna Milana, Lee So Young, dan beberapa pemain lain saat bertemu AI Peppers beberapa hari lalu.

Di kubu Pink Spiders terdapat bintang-bintang macam Kim Yeon Kyung, Willow Johnson, dan Reina Tokoku. Sementara GS Caltex memainkan jagoannya yakni Gyselle Silva dan Kang So Hwi.

BACA JUGA:Hi Pass Tekuk GS Caltex 3-1, Megawati & Red Sparks Siap Kudeta Peringkat Tiga Saat Bersua Tim Lemah AI Peppers

Pink Spiders memimpin cukup nyaman dalam laga kali ini. Penyerangan dan pertahanan anak asuh Marcello Abbondanza tak bisa diimbangi tim tamu.

Tim asal kota Incheon itu memimpin cukup jauh dan menang 25-17 pada set pertama serta menang 25-16 pada set kedua.

Baru pada set ketiga GS Caltex memberi perlawanan yang lebih alot. GS Caltex sempat unggul, namun kemudian Pink Spiders bisa menyamakan kedudukan dan menang 25-18.

Dengan kemenangan ini Pink Spiders menempati peringkat teratas dalam klasemen liga voli Korea dengan 79 poin atau unggul dua poin atas Hillstate.

BACA JUGA:Hore..!! Megawati Bersama Tim Red Sparks Bakal Ke Indonesia, Main di Laga Pembuka Proliga 2024

Pink Spiders masih bisa disalip Hillstate yang akan menjalani laga terakhir di musim reguler liga voli Korea melawan AI Peppers, Sabtu (16/3).

Dengan demikian masih belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Red Sparks pada babak playoff 22 Maret 2024 mendatang.

Red Sparks yang sudah dipastikan menempati peringkat ketiga bakal bertemu peringkat kedua pada babak playoff. Pemenang laga itu akan bertemu pemuncak klasemen pada babak perebutan gelar juara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: