Penyebab Rezeki Seret, Meskipun Kerja Bertahun-tahun Tak Kunjung Kaya, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalama

Penyebab Rezeki Seret, Meskipun Kerja Bertahun-tahun Tak Kunjung Kaya, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalama

Ustadz Khalid Basalamah jelaskan penyebab rezeki seret-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Kemudian, Ustadz Khalid Basalamah melanjutkan kisahnya dengan menceritakan kedatangan seorang pria ketiga yang mengadukan masalah seretnya rezeki yang dia alami.

Pria ketiga tersebut mengungkapkan kepada Hasan Al Bashri bahwa meskipun dia telah bekerja keras selama bertahun-tahun, namun dia tidak pernah menjadi kaya seperti orang lain yang dikenalnya.

Maka, untuk ketiga kalinya, Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa Hasan Al Bashri menyarankan kepada pria ketiga untuk memperbanyak istighfar.

Ustadz yang terkenal lulusan dari Universitas Islam Madinah itu mengungkapkan alasan mengapa Hasan Al Bashri selalu menyarankan untuk memperbanyak istighfar.

Padahal, ketiga pria yang mendatangi Hasan Al Bashri telah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi masalah mereka.

Lebih lanjut, Ustadz Khalid Basalamah mencoba menyelami hambatan yang dialami ketiga pria tersebut dan merenungkan pesan yang disampaikan oleh Hasan Al Bashri.

Ternyata, kata Ustadz Khalid Basalamah, hambatan utama dari kesulitan rezeki yang dialami ketiga pria tersebut adalah dosa-dosa yang mereka lakukan sendiri.

"Mereka sudah ikhtiar, tinggal ada penghambatnya nih..." ungkap Ustadz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Agar Rezeki Mengalir Deras di Tahun 2024, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Kunci Pintu Rezeki Terbuka Lebar

BACA JUGA:Dosa Zina Lenyap Tak Bersisa, Hanya dengan 1 Amalan Ini, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah Berikut

Lalu, Ustadz Khalid Basalamah mengungkap bahwa ternyata, penghambat rezeki yang mereka alami selama ini adalah dosa-dosa yang mereka lakukan sendiri.

Itulah penjelasan Ustadz Khalid Basalamah tentang penyebab rezeki seret sehingga meskipun sudah bekerja bertahun-tahun namun tak kunjung kaya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: