Cara Mudah Mengusir Kolestrol dari Tubuh, dr Zaidul Akbar Bagikan Tipsnya

Cara Mudah Mengusir Kolestrol dari Tubuh, dr Zaidul Akbar Bagikan Tipsnya

dr Zaidul Akbar bagikan tips untuk menghilangkan kolestrol-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Tubuh cenderung kesulitan dalam mencerna makanan yang mengandung santan, sehingga dapat menimbulkan gangguan pada sistem pencernaan.

"Apa yang terjadi? Dia istirahat dulu untuk bikin enzim baru, makanya tidur. Apakah Anda mengalami ngantuk atau pengen tidur setelah makan rujak? Tidak, karena ada buahnya, ada enzim nya di situ. Makanya dalam Alquran, makan buah itu sebelum makan besarnya," jelas dr Zaidul Akbar.

Selain menjaga pola tidur yang teratur selama 8 jam dan mengonsumsi makanan yang sehat, dr. Zaidul juga menyarankan untuk melakukan puasa Senin-Kamis, yang jika dihitung 2 hari x 4 minggu = 8.

Selain itu, penting juga untuk melaksanakan puasa ayyamul bidh dan melakukan terapi bekam untuk membantu mengurangi lemak jahat dalam tubuh. Semua ini merupakan bagian dari konsep yang disebut sebagai rumus 8+3+B.

BACA JUGA:Obat Batuk Kering dan Berdahak pada Anak, dr Zaidul Akbar Bagika Resepnya

BACA JUGA:Penangkal Racun Dalam Tubuh, dr Zaidul Akbar Sarankan Mengkonsumsi Sayuran Hijau Ini

"8 itu apa? puasa Senin-Kamis 2x4 = 8. 3 apa? puasa ayyamul bidh. B apa? berbekam. 11 dalam 1 bulan orang itu membiasakan dirinya puasa dan 19 hari berikutnya dia membiasakan dirinya untuk lebih banyak lapar, maka habis semua sel-sel yang rusak dalam tubuhnya," demikian dr Zaidul Akbar.

Itulah penjelasan dari dr Zaidul Akbar tentang tips mengusir kolestrol dari dalam tubuh. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: