Tak Perlu Khawatir Galbay atau Diteror, 3 Pinjol Legal Ini Tanpa DC Lapangan

Tak Perlu Khawatir Galbay atau Diteror, 3 Pinjol Legal Ini Tanpa DC Lapangan

Ilustrasi DC pinjol sedang menagih nasabah yang menunggak pinjaman-(foto: istimewa)-

Khususnya bagi masyarakat Indonesia, terdapat berbagai macam perusahaan penyedia layanan pinjaman online yang menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya.

Sebagai informasi, bahwa untuk menghindari pinjaman online dengan penagihan kasar hingga teror penyebaran data diri, anda bisa memilih pinjol tanpa DC lapangan yang sudah terdaftar OJK. 

Sebelum anda mengakses layanan pinjol sebaiknya untuk melakukan pengecekan secara berkala pada laman resmi OJK terkait daftar pinjol legal terbaru.

Hingga sampai saat ini, OJK terus menerus membuat rilis rincian daftar pinjol legal yang telah dilengkapi izin dan terverifikasi pada tahun 2024.

Untuk memudahkan pengajuan pinjol legal terbaru, berikut ulasan lengkap 3 aplikasi pinjaman online tanpa DC lapangan paling banyak digunakan, sebagai berikut :

1. KTA Kilat

Layanan pinjaman online KTA Kilat ini menawarkan limit hingga Rp15 juta tanpa jaminan, cair cepat dalam hitungan menit. Adapun tenor angsuran cicilannya yakni 90 hari hingga 180 hari.

2. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu layanan penyedia pinjol legal yang banyak penggunanya di Indonesia serta jarang menolak pengguna baru yang mempunyai riwayat kredit jelek.

Limit yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta, pinjol satu bisa cair dengan mudah dan jadi refrensi untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

3. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu platform pinjol terbesar dan paling banyak diburu masyarakat dengan berbagai tawaran menarik seperti pembelian barang dengan cicilan.

Platform pinjaman online satu ini telah resmi terdaftar dan terverifikasi pada laman resmi OJK yang mempunyai segudang keuntungan buat nasabah termasuk limit tinggi serta tenor panjang.

Nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor pembayaran fleksibel sesuai kemampuan saat menggunakan Kredivo.

Itulah informasi mengenai ulasan lengkap 3 pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang aman, terpercaya dan cepat cair, semoga membantu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: