Agar Terhindar dari Siksa Kubur, Syekh Ali Jaber Bagikan Amalan Terbaiknya, Sesuai Janji Rasulullah SAW

Agar Terhindar dari Siksa Kubur, Syekh Ali Jaber Bagikan Amalan Terbaiknya, Sesuai Janji Rasulullah SAW

Syekh Ali Jaber bagikan amalan agar selamat dari siksa kubur-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam salah satu pengajarannya, Syekh Ali Jaber membagikan praktik terbaik untuk menghindari kesengsaraan siksa kubur.

Menurut Syekh Ali Jaber, orang yang secara konsisten melaksanakan praktik tersebut setiap malam akan mendapatkan perlindungan dari siksa kubur.

Syekh Ali Jaber menyarankan agar melakukan amalan tersebut secara rutin sebagai upaya untuk menghindari kesengsaraan siksa kubur.

BACA JUGA:Agar Rezeki Tak Salah Alamat, Syekh Ali Jaber Bagikan Kuncinya

BACA JUGA:Hanya dengan Menyempurnakan Ini, Syekh Ali Jaber: Rezeki Bakal Melimpah dan Datang Tanpa Diduga

Keselamatan dari siksa kubur diyakini sebagai janji Rasulullah SAW.

Syekh Ali Jaber, seorang pendakwah terkenal asal Indonesia yang berkebangsaan Arab, dikenal dengan ceramah yang menyejukkan hati dan memikat masyarakat Muslim di berbagai tempat untuk mendengarkan tausiahnya.

Selain itu, Syekh Ali Jaber terkenal akan kebiasaannya membagikan amalan dan wirid kepada jemaahnya sebagai panduan hidup.

Dalam ceramahnya, Syekh Ali Jaber membicarakan tentang amalan yang dapat membantu seseorang terhindar dari kesengsaraan siksa kubur.

Sebelum mengungkapkan amalan tersebut, Syekh Ali Jaber memulainya dengan kisah tentang seorang ibu yang makamnya mengeluarkan aroma wangi ketika akan dimakamkan. 

Cerita itu berasal dari anak seorang ibu yang menghubungi Syekh Ali Jaber.

Kisahnya dimulai ketika Syekh Ali Jaber menerima pesan SMS dari seorang anak yang menceritakan pengalaman saat ibunya dimakamkan.

Anak tersebut memberi tahu Syekh Ali Jaber bahwa saat ibunya hendak dimakamkan, kuburannya mengeluarkan aroma yang harum. Orang-orang di sekitar kuburan mencium aroma harum tersebut, namun menganggapnya hanya sebagai wewangian biasa.

BACA JUGA:Cukup Amalkan 4 Amalan Ini, Syekh Ali Jaber: Rezeki Datang Tanpa Dicari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: