Cukup Amalkan 4 Amalan Ini, Syekh Ali Jaber: Rezeki Datang Tanpa Dicari

Cukup Amalkan 4 Amalan Ini, Syekh Ali Jaber: Rezeki Datang Tanpa Dicari

Syekh Ali Jaber bagikan amalan agar rezeki datang sendiri-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ternyata, ada empat amalan yang jika dilakukan akan menghadirkan rezeki dari Allah, tak peduli di mana kita berada.

Syekh Ali Jaber dalam salah satu ceramahnya menyatakan bahwa dengan menjalankan keempat amalan tersebut secara konsisten, Allah akan memberikan rezeki dari arah yang tak terduga.

Meskipun rezeki sejatinya adalah karunia Allah yang bisa bermanfaat bagi semua makhluk hidup, termasuk manusia, namun secara alami manusia cenderung menginginkan rezeki dalam bentuk harta dan benda materi.

BACA JUGA:Kunci Rezeki Mengalir Deras, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan Ini Setiap Waktu

BACA JUGA:Cukup Baca Surah Ini 10 Kali Dalam Sehari, Syekh Ali Jaber: Bisa Jadi Tiket Masuk Surga

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan dijelaskan penjelasan dari Syekh Ali Jaber tentang empat amalan harian yang dapat dilakukan untuk mendatangkan rezeki, di mana pun kita berada.

Hal tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Muslim-Saluran Dakwah.

"4 amalan ini mendatangkan rezeki kemari, bukan dikasih kemudahan, Allah kasi rezeki, tidak, tapi dimana saja kita berada Allah datangkan rezeki kepada kita," sampai Syekh Ali Jaber.

4 Amalan yang dimaksud Syekh Ali Jaber tersebut adalah:

1. Sholat Malam

Sholat malam, atau yang dikenal juga sebagai sholat tahajud, merupakan amalan yang dapat membawa rezeki kepada siapa pun yang melakukannya.

Hal ini sesuai dengan janji Allah SWT dalam surah Al-Isra' ayat 79, yang menyatakan bahwa Allah akan meningkatkan derajat orang yang menjalankan shalat tahajud ke tempat yang terpuji.

Rezeki yang berlimpah merupakan salah satu kehendak Allah SWT untuk mengangkat derajat seseorang ke tempat yang mulia.

BACA JUGA:Selain Surah Al Waqiah, Syekh Ali Jaber Sarankan Baca 2 Ayat Ini, Agar Rezeki Melimpah dan Kaya Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: