Pertama! Teknologi Dji Flycart 30, Drone yang Bisa Mengantarkan Barang Hingga Bobot 40 Kg

Pertama! Teknologi Dji Flycart 30, Drone yang Bisa Mengantarkan Barang Hingga Bobot 40 Kg

Drone DJI FlyCart 30 bisa dikendalikan oleh dua pilot di lokasi yang berbeda.-DJI-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Teknologi semakin canggih, saat ini mengantarkan barang bisa dilakukan oleh Drone. Ya kamu tidak salah membaca karena DJI baru-baru ini memperkenalkan produk Drone terbarunya yaitu DJI FlyCart 30 (FC30). 

Selain mengembangkan drone untuk fotografi dan videografi hingga pertanian, DJI juga meluncurkan seri DJI FlyCart 30 yang bisa membantu kamu mengantarkan barang dengan menjangkau jarak jauh yang memiliki bobot berat. 

Tidak seperti biasanya di mana biasanya dalam mengantarkan barang memerlukan moda transportasi umum seperti mobil, motor, kapal, dan pesawat. 

BACA JUGA:Terbaru, Ini Harga iPhone 2024

Drone pengiriman barang ini membawa solusi inovatif untuk mengatasi tantangan transportasi tradisional dengan kapasitas muatan besar, jangkauan operasi yang luas, dan keandalan tinggi karena dilengkapi fitur-fitur cerdas.

Dengan DJI FlyCart 30, pengiriman barang seperti untuk transportasi pegunungan, lepas pantai, hingga penyelamatan darurat dapat dilakukan dengan efisiensi dan fleksibilitas.

DJI FlyCart 30 menggunakan konfigurasi multicopter empat sumbu coaxial yang dilengkapi delapan pisau baling-baling berbahan serat karbon, memungkinkan untuk mencapai kecepatan penerbangan maksimum 20 m/s.

Berkat desain yang kuat tersebut drone mampu mengangkut berbagai jenis barang bawaan atau payload. Dalam konfigurasi baterai ganda, drone ini dapat membawa muatan hingga 30 kg dengan jarak sejauh 16 km.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 7 di Indonesia, Harga 1 Jutaan Performa dan Desain yang Mengagumkan

Desainnya yang dirancang kuat dan kokoh pada drone DJI FlyCart 30 membuatnya andal jika diterbangkan di berbagai kondisi.

Termasuk untuk penerbangan di ketinggian dan cuaca yang ekstrem sekalipun. Bahkan bisa dioperasikan hingga suhu -20° to 45° C atau -4° to 113° F.

Drone diklaim mampu terbang hingga ketinggian maksimum 6.000 mdpl. Walaupun terbang tinggi, drone tetap aman berkat adanya fitur yang dapat menahan angin hingga kecepatan 12m/s. Inilah membuat penerbangan DJI FlyCart 30 tetap stabil walaupun membawa payload yang berat.

Dalam situasi darurat dengan baterai tunggal, kapasitas muatan DJI Flycart 30 dapat ditingkatkan menjadi 40 kg untuk jarak 8 km.

BACA JUGA:Kolaborasi Apik Infinix HOT 30 x Free Fire, Ini Keunggulannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: