Menilik Kelebihan Oppo Reno 8 T, Ponsel Canggih dengan Kamera Fotograpi Terbaik

Menilik Kelebihan Oppo Reno 8 T, Ponsel Canggih dengan Kamera Fotograpi Terbaik

Oppo Reno 8 T-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- OPPO Reno 8 T  ponsel terbaru dari OPPO yang diluncurkan pada tahun 2023 kemarin menjadi salah satu smartphone incaran para pengguna baik para penggemar fotografi maupun para konten kreator.

Pasalnya smartphone ini menonjolkan teknologi kamera mutakhir dengan resolusi mencapai 100MP. Smartphone ini tergolong kelas mid range, meskipun masuk kategori kelas menengah, Reno 8T selain miliki kamera 100MP juga diklaim menawarkan spesifikasi canggih.

Lantas seperti apa kelebihan yang membuat Oppo Reno 8 T begitu menarik bagi para pengguna dan penggemarnya? Pada artikel ini telah kita ulas dari beberapa sumber tentang kelebihan Oppo Reno 8 T.

Oppo Reno 8 T menawarkan spesifikasi yang menjadi unggulan mereka, yaitu terdapat tiga kamera belakang. Oppo Reno 8 T menghadirkan kamera utama dengan resolusi luar biasa, mencapai 100MP. 

BACA JUGA:Awal 2024, Oppo Find X4 Pro Banting Harga

Sedangkan 2MP f/3.3 untuk camera macronya. Untuk camera depanya beresolusi sebesar 32 MP f/2.4. Sehingga ini membuka peluang baru bagi para pecinta fotografi untuk menghasilkan gambar yang tajam dan penuh detail. 

Selain resolusi tinggi, Oppo Reno 8 T dilengkapi dengan beragam fitur fotografi canggih, seperti Night Mode yang diperbarui, Ultra Wide Angle, dan kemampuan perekaman video berkualitas tinggi.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor kelas atas yaitu dengan Chipset Helio G99, dan RAM yang besar yaitu 8GB yang bisa di upgrade hingga 8GB lagi dan memori internal sebesar 256 GB. Dalam ponsel ini juga terdapat slot MicroSD sebesar 1TB. 

Dengan performa tersebut membuat Oppo Reno 8 T menawarkan performa yang responsif dan mampu mengatasi tugas-tugas berat, termasuk pemrosesan foto dengan resolusi tinggi.

BACA JUGA:Berikut Ini Daftar Harga 11 HP Terbaru OPPO Tahun 2024

Desain Oppo Reno 8 T tetap memikat dengan bingkai yang tipis dan desain ergonomis. Oppo Reno 8 T, ponsel ini hadir dengan ukuran layar 6,4 inci menggunakan layar AMOLED dengan dime dan sudah mendukung resolusi Full HD+ dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate mencapai 120 Hz.

Selain itu ponsel ini sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar HP. Oppo Reno 8T juga mempunyai bobot sekitar 187 gram yang akan memberikan kamu kenyamanan saat megenggam HP ini.

Dengan desain tersebut sehingga memberikan tampilan yang memukau, menjadikan pengalaman visual pengguna semakin memikat.

Meski memiliki kamera yang canggih, Oppo Reno 8 T tetap memperhatikan daya tahan baterai. Smartphone ini juga menawarkan baterai dengan kapasitas 5000 mAh dan sudah mendukung pengisian daya fast charging sebesar 33 Watt, yang bisa mengisi penuh selama 67 menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: