Kisah Zolena Zelin; Bisnis Cake Sejak Kuliah, Sekarang Cake Buatannya Kian Disukai Masyarakat Bengkulu

Kisah Zolena Zelin; Bisnis Cake Sejak Kuliah, Sekarang Cake Buatannya Kian Disukai Masyarakat Bengkulu

Owner Zelin Cake saat menjadi narasumber di program Podcas di Bengkuluekspress.com -(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Zolena Zelin adalah mahasiswi yang berhasil membuka usaha cake saat masih duduk di bangku kuliah dan saat ini berhasil mengembangkan bisnisnya cakenya hingga saat ini.

Owner dari Zelin Cake ini selain berbisnis di bidang usaha cake, dia juga bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusahaan di Bengkulu. 

Diceritakan Zelin, ia memulai bisnis cakenya  sejak tahun 2016. Dimana saat itu ia harus vakum beberapa waktu lantaran disibukan dengan pekerjaannya. Namun karena kecintaannya dengan dunia cake, ia kembali bangkit dan menggeluti bisnis tersebut.

Cake atau kue yang ia buat pertama kalinya menggunakan uang jajan kuliah yang ia kumpulkan.


Cake untuk bengkuluekspress.com dari Zelin Cake-(foto: tri yulianti)-

BACA JUGA:Hotel Santika Bengkulu, Tempat Berkumpul dan Staycation Ternyaman di Bumi Rafflesia

Dari uang jajan itu, ia membeli sejumlah bahan kue dan mulai membuat kue dengan mencoba mengambil pesanan dari orang-orang terdekatnya.

Dari teman ke teman, saat ini bisnis cake Zelin kian diminati oleh banyak orang. Bahkan promosi sana sini tak pernah lelah dijalani oleh wanita berparas cantik ini.

Meski sudah dicintai banyak orang,  Zelin mengakui bahwa dirinya hingga saat ini belum memiliki toko dan masih berjualan dari rumah yang berada di Jalan Kalimantan, Merpati 12 Kelurahan Rawa Makmur Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Gratis Biaya Admin, Begini Cara Praktis Bayar Tagihan Home Credit Lewat Aplikasi DANA

Untuk jenis kue sendiri sangat bervariatif ada brownis, birthday cake, mille crepes, bento cake,desert dan lainnya.  Harga cakenya sendiri di mulai dari harga Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu.

Kalian yang menginginkan cake dari Zelin Cake bisa memesannya lewat kontak WhatsApp ataupun sosial media di Instagram Zeline Cake. (Suci/magang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: