Transaksi ShopeeFood Menggunakan SPayLater, Ini Tips Hematnya!

Transaksi ShopeeFood Menggunakan SPayLater, Ini Tips Hematnya!

Transaksi ShopeeFood dengan spaylater--

BACA JUGA:Sungkan Keluar Rumah, Begini Cara Praktis Bayar Tagihan dan Beli Token Listrik PLN di Aplikasi DANA

  1. Pertama, buka aplikasi Shopee dan lakukan login ke akun pribadi. Selanjutnya, temukan ikon ShopeeFood di halaman utama aplikasi Shopee, dan pilihnya untuk masuk ke layanan pesan antar makanan.
  2. Setelah itu, cari atau pilih restoran, serta makanan dan minuman yang diinginkan. Pada menu pilihan, tambahkan item yang diinginkan dengan mengklik Tambah (+).
  3. Selanjutnya, klik opsi Checkout dan manfaatkan voucher jika tersedia. Pada tahap pembayaran, pilih opsi SPaylater untuk menyelesaikan transaksi.
  4. Akhiri proses dengan mengklik Pesan Sekarang dan tunggu pesanan diantar ke alamat tujuan.

Dengan langkah-langkah sederhana ini, semua pengguna dapat dengan mudah menikmati kemudahan pembayaran menggunakan SPaylater saat memesan makanan melalui ShopeeFood.

BACA JUGA:Daftar Kode Virtual Account dan Cara Melihat Nomor Rekening DANA, Cek Disini

Tips Belanja Hemat di Shopee Food dengan SPayLater

Ingin menjadikan pengalaman belanja makananmu lebih hemat? Ikuti tips dan trik berikut saat memesan melalui Shopee Food dengan opsi pembayaran paylater, SPayLater.

1. Gunakan Kode Voucher Shopee Food

Pastikan untuk memanfaatkan berbagai kode voucher Shopee Food yang tersedia, baik itu di dalam aplikasi Shopee maupun di situs web pihak ketiga. Kode-kode voucher ini dapat memberikan diskon menarik pada pesanan makananmu.

2. Pesan pada Jam Non-Puncak

Pilihlah jam-jam non-puncak atau sepi untuk memesan makanan. Harga makanan cenderung lebih terjangkau pada jam-jam tersebut, seperti Senin hingga Jumat antara pukul 10 pagi hingga 2 siang dan pukul 8 hingga 10 malam. Ingat, jam "sepi" dapat bervariasi untuk setiap restoran.

3. Manfaatkan Promo dan Diskon

Selalu periksa promo dan diskon yang ditawarkan oleh Shopee Food. Platform ini sering mengadakan penawaran menarik yang dapat menghemat pengeluaranmu saat memesan makanan.

BACA JUGA:Belanja di Malaysia Pakai DANA Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp500 Ribu, Ini Syaratnya

Keuntungan Membayar Shopee Food dengan SPayLater

Membayar pesanan Shopee Food menggunakan SPayLater memberikan sejumlah keuntungan yang patut dipertimbangkan. Beberapa di antaranya:

  • Pembelian sekarang, pembayaran nanti: Tidak perlu khawatir tentang kelaparan atau keterbatasan uang. Pesan makanan sekarang dan bayar nanti.
  • Pelunasan dalam cicilan: Dapat melunasi pesanan secara bertahap selama beberapa bulan, membuat cicilan menjadi lebih ringan.
  • Cashback dan promo menarik: Pengguna Shopee PayLater sering mendapatkan cashback dan diskon eksklusif, sehingga makanan bisa dipesan dengan harga lebih murah.

Kelemahan Membayar Shopee Food dengan SPayLater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: