Cara Tarik Tunai Saldo DANA Via Agen BRILink Dekat Rumah, Begini Caranya!

Cara Tarik Tunai Saldo DANA Via Agen BRILink Dekat Rumah, Begini Caranya!

IST/BE Tarik tunai saldo DANA melalui BRILink sangat mudah dilakukan, namun akan ada biaya transaksi yang harus kita keluarkan untuk agen BRILink tersebut--

Silahkan lanjutkan dengan pilih metode transfer ke rekening bank atau ke sesama teman lainnya. Hal ini akan memungkinkan anda untuk mentransfer dan atau uang dari akun DANA ke rekening bank yang anda inginkan.

5. Tambah Nomor atau Rekening Bank Baru

Setelah anda memilih metode transfer baik itu ke sesama teman atau rekening bank lainnya, selanjutnya anda harus menambahkan nomor atau rekening bank baru untuk dapat mengirimkan dana di dalam akun DANA anda tersebut.

6. Masukkan Jumlah Nominal Penarikan

Setelah memilih metode transfer ke rekening bank, anda akan diminta untuk memasukkan nominal atau jumlah uang yang ingin anda transfer. Silahkan anda masukkan saja berapa jumlah uang yang ingin diambil atau dikirimkan langsung melalui bank atau sesama DANA.

7. Konfirmasi Pengiriman

Periksa kembali informasi yang anda masukkan sebelumnya, termasuk jumlah nominal dan rincian bank tujuan untuk dapat memastikan bahwa data informasi semuanya benar. Setelah itu, konfirmasi transaksi dengan menekan tombol selesai atau konfirmasi.

BACA JUGA:2 Cara Mudah Top Up Saldo DANA Via Bank BTN

8. Masukkan PIN Dana

Setelah anda mengecek kembali semua rincian data yang telah anda lakukan dengan baik dan benar, maka tahap terakhir yang harus anda lakukan adalah dengan memasukkan PIN DANA anda. Usahakan anda harus memasukkan dengan sekali benar atau tidak terjadi banyak kesalahan.

9. Ambil Uang di BRILink

Selesai dan selanjutnya anda tinggal mengambil uang yang barusan ditransfer ke agen BRILink. Biasanya agen akan memeriksa terlebih dahulu bukti pengiriman dana atau uang yang telah dikirimkan tersebut.

Demikianlah informasi mengenai cara tarik tunai saldo DANA di agen BRILink

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: