HP OPPO Harga di Bawah 4 Jutaan, Simak Selengkapnya

HP OPPO Harga di Bawah 4 Jutaan, Simak Selengkapnya

Daftar Hp OPPO dengan harga di bawah 4 jutaan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

OPPO Reno8 Pro 4G mengusung gaya desain seni retro yang menampilkan bentuk bodi flat alias datar. Karenanya, pengalaman genggam jadi terasa nyaman tanpa khawatir HP tergelincir.

Kemampuan fotografi HP ini menjadi daya tarik utamanya, didukung dengan serangkaian fitur hardware yang berdaya saing tinggi serta fitur bokeh flare portrait yang mampu hasilkan karya seni indah.

Ponsel ini pun dibekali sertifikasi IPX4 bagi Anda yang suka berkelana ke tempat-tempat bercurah hujan tinggi. Namun yang disayangkan, penggunaan Snapdragon 680 di HP ini tergolong underperform. Tidak cocok untuk bermain gim, tapi pastinya bisa menjadi teman setia Anda saat sesi hunting foto.

9. OPPO Reno5 F

OPPO Reno5 F merupakan salah satu dari tiga ponsel dalam seri OPPO Reno5 yang dirilis di Indonesia pada kuartal pertama 2021. Dengan status sebagai ponsel termurah dalam seri ini, OPPO Reno5 F menawarkan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp3,8 juta di toko-toko online.

Meskipun merupakan pilihan paling ekonomis, OPPO Reno5 F tetap menarik sebagai smartphone kelas menengah. Ponsel ini menawarkan desain yang bagus dan ringan, serta layar yang cerah dengan tingkat kecerahan mencapai 800 nit, menggunakan panel AMOLED dengan profil warna yang menarik.

OPPO Reno5 F menonjolkan keunggulan dalam segmen kelas menengah, dengan desain minimalis, ketebalan yang tipis, dan bobot yang ringan. Layarnya yang canggih juga memiliki sensor pemindai sidik jari. Selain itu, kecerahan layarnya yang mencapai 800 nit memastikan tampilan konten yang jelas.

Menariknya, OPPO Reno5 F juga menawarkan pengalaman audio yang baik saat menggunakan TWS atau headset nirkabel, tanpa delay, berkat dukungan Bluetooth 5.1 dan codec audio aptX HD. Jika Anda tertarik dengan ponsel ini, sebaiknya baca terlebih dahulu artikel tentang kelebihan dan kekurangan OPPO Reno5 F.

BACA JUGA:OPPO Reno 8 Pro, Performa Ngebut dengan RAM 12 GB

BACA JUGA:HP OPPO dengan RAM 4 GB Terbaru

10. OPPO A74 5G

Keputusan OPPO untuk merilis OPPO A74 5G di Indonesia dapat dianggap tepat, mengingat negara ini sudah memasuki era 5G pada tahun 2021, meskipun proses penyebaran 5G masih memerlukan waktu. Kehadiran OPPO A74 5G bertujuan untuk membawa teknologi 5G lebih merata ke berbagai lapisan masyarakat dengan harga yang relatif terjangkau, sekitar 3 jutaan.

Meskipun penyematan chipset 5G dapat membuat beberapa sektor di ponsel terlihat kurang menarik, OPPO A74 5G tetap menawarkan performa yang dapat diterima. Layarnya menggunakan panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz, meskipun bukan tipe OLED.

Konfigurasi kamera lengkap dengan lensa ultrawide 8 MP. Dalam hal konektivitas, HP ini mendukung WiFi AC, USB OTG, dan NFC. Baterainya yang berkapasitas 5000 mAh didukung oleh teknologi pengisian cepat 18 W.

OPPO A74 5G juga dilengkapi dengan berbagai sensor, termasuk giroskop dan kompas. Sehingga, meskipun menggunakan SoC Snapdragon 480 5G, ponsel ini dapat dianggap sebagai pilihan yang value for money. Untuk informasi lebih lengkap mengenai HP ini, Anda dapat membaca artikel kelebihan dan kekurangan OPPO A74 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: