HP OPPO Harga di Bawah 4 Jutaan, Simak Selengkapnya

HP OPPO Harga di Bawah 4 Jutaan, Simak Selengkapnya

Daftar Hp OPPO dengan harga di bawah 4 jutaan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

OPPO A96 merupakan salah satu ponsel di bawah Rp4 juta dengan fitur lengkap. Keunggulannya terletak pada fitur IP54 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air pada sebagian area, menjadikannya nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas dengan desain yang kokoh dan modis.

Pada sektor layar, OPPO A96 menampilkan layar IPS berukuran 6,59 inci dengan kelebihan 96 persen NTSC Wide Color Gamut, memberikan visual yang menawan. Fitur eye comfort turut membuat pengalaman menatap layar lebih nyaman, sementara layarnya tetap cocok untuk bermain game dan aktivitas lainnya meskipun tanpa panel mewah.

Ditujukan untuk pengguna muda yang gemar memotret, OPPO A96 memiliki kamera utama 50 MP. Kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur ala seri Reno seperti Bokeh Flare Portrait dan AI Natural Retouching. Baik kamera belakang maupun depan mampu menghasilkan kualitas foto yang seimbang dan bagus.

Dalam hal performa, ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 yang terkenal bertenaga dan efisien dalam penggunaan daya. Meskipun belum mendukung 5G, namun untuk penggunaan harian, OPPO A96 dapat diandalkan dalam semua sektor.

6. OPPO Reno5

OPPO Reno5 memang tidak akan lengkap tanpa segudang fitur kamera yang menjadi ciri khasnya. Jika Anda mencari ponsel dengan fitur, kemampuan fotografi, dan kemampuan videografi yang luar biasa, OPPO Reno5 adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Salah satu fitur menarik dari ponsel ini adalah AI Highlight Video, yang membantu menjaga kecerahan video dalam berbagai kondisi pencahayaan. Selain kualitas kamera yang istimewa, OPPO Reno5 juga menonjolkan desain yang menarik, kinerja yang handal, dan manajemen baterai yang efisien.

Dengan kombinasi SoC Snapdragon 720G dan antarmuka ColorOS, OPPO Reno5 memberikan stabilitas dan efisiensi tinggi. Keistimewaan lain yang dimiliki HP ini termasuk layar AMOLED 90 Hz dan teknologi pengisian cepat 50W. Dengan harga yang telah turun di bawah Rp4 jutaan, OPPO Reno5 semakin menjadi pilihan yang menggoda.

BACA JUGA: Penasaran, Ini 15 HP OPPO yang Memiliki Fitur NFC Terbaru

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO A38

7. OPPO A95

OPPO A95 menyasar segmen pemuda yang baru memasuki dunia kerja profesional. Oleh sebab itu, OPPO melihat bahwa segmen tersebut butuh HP berdesain menarik dengan performa andal, tetapi harganya tidak mahal. Keindahan desain HP ini terletak pada ukurannya yang kompak.

Selain itu, penutup belakang HP ini memakai polesan OPPO Glow yang berkilau dan bebas berkas sidik jari. Menyoal kemampuan fotografinya, kamera OPPO A95 bisa menghasilkan gambar yang keren di berbagai situasi. Kemampuan menjepret gambar pada malam harinya juga di atas rata-rata.

Keberadaan NFC dan teknologi pengisian cepat 33W jadi nilai plus selanjutnya dari HP dengan layar AMOLED ini. Sisi minus yang paling krusial hanya soal performa gaming yang kurang. Hal itu karena SoC yang dipakai memang kurang bertenaga, Snapdragon 662. Ulasan lengkap HP ini ada di artikel kelebihan dan kekurangan OPPO A95.

8. OPPO Reno8 4G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: