Menjajal Suzuki Grand Vitara Hybrid, Cocok Diajak Kampanye Karena Miliki Fitur Ini

Menjajal Suzuki Grand Vitara Hybrid, Cocok Diajak Kampanye Karena Miliki Fitur Ini

Suzuki Grand Vitara Hybrid -(foto: istimewa)-

Tampilan yang oke, tidak lantas membuat mobil terbaru ini mengesampingkan faktor kenyamanan. Mobil Suzuki Grand Vitara memiliki kabin yang muat untuk lima orang dengan dua baris bangku. 

Di belakang tersedia tiga headrest yang dapat meningkatkan kenyamanan penumpang. Tak perlu khawatir barang bawaan, bagasi Suzuki Grand Vitara baru ini mampu mengangkut hingga 373 liter barang di bagasi. 

Sementara itu interior mobil ini juga memiliki tampilan yang lebih modern pada dashboardnya. Selain itu, yang bikin identitasnya sebagai SUV modern makin kental, Grand Vitara juga dikasih fitur yang menambah kesan berkelas, yaitu Panoramic Sunroof. Karena sangat lebar, pas banget buat kampanye nih. Jadi badan bisa nongol setengah untuk menyapa para pendukungnya, tapi fitur ini hanya dimiliki di Suzuki Grand Vitara tipe GX. 

BACA JUGA:Yamaha Fazer 250! Motor dengan Desain Kekinian Mirip Yamaha Scorpio

Dilengkapi Berbagai Fitur Modern

Daya tarik lainnya yang juga pasti akan membuat mobil terbaru Suzuki ini jadi primadona adalah fitur-fitur modern yang telah tersemat didalamnya. 

Mulai dari panoramic sunroof, wireless charger, head up display, ambient light, digital MID, head unit 9 inci yang bisa terhubung ke smartphone, serta cruise control dan paddle shift, semuanya akan menunjang kemudahan Anda dalam berkendara. 

Tak hanya itu saja pada mobil ini terdapat juga auto AC, ventilated seat menjaga suhu kabin tetap nyaman dari segala sisi. Dari segi fitur keselamatan, terdapat 6 titik airbags, tyre pressure monitoring system (TPMS), kamera 360, serta hill descent control dan hill hold assist. 

Grand Vitara Hybrid menggunakan mesin 1.500 cc berkode K15C Dual Jet yang ramah lingkungan serta efisien. Teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) mengoptimalkan penggunaan bahan bakar dan menekan emisi gas buang dengan lebih baik. 

BACA JUGA:Honda Tiger 2000! Sang Legenda Sepeda Motor Sport Indonesia

Performa mesin mencapai 103,06 PS/6.000 rpm dan torsi sebesar 136,8 Nm/4.400 rpm dengan transmisi otomatis 6-percepatan dan paddle shift. 

Dari berbagai keunggulan yang dijelaskan tersebut, apakah Anda tertarik untuk beli mobil Suzuki Grand Vitara Hybrid ini? Dari pantauan pada website resmi Suzuki, untuk saat ini harga resmi Suzuki Grand Vitara Hybrid sebagai berikut :

- Type GL A/T Rp 359.400.000

- Type GX A/TRp 384.400.000

- Type GX A/T TWO TONE Rp 387.400.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: