Intip 3 Cara Mudah Menaikan Limit Pinjaman di Eaeycash

Intip 3 Cara Mudah Menaikan Limit Pinjaman di Eaeycash

Aplikasi Easycash akan memberikan limit pinjaman secara bertahap sesuai dengan kualitas kredit penggunanya. -Pinterest-

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pengguna Easycash untuk meningkatkan limit pinjamannya. Berikut 3 cara mudah menaikan limit pinjaman di Easycash: 

1. Melunasi pembayaran tepat waktu

Pertambahan limit biasanya akan terjadi seiring berjalannya waktu. Salah satu pertimbangannya adalah pelunasan pembayaran yang tepat waktu.

Jika proses pelunasan selalu dilakukan tepat waktu, kamu akan dianggap sebagai pengguna layanan yang kredibel. Dengan begitu, limit pinjaman akan terus ditingkatkan.

BACA JUGA:Pinjaman Bank Mandiri Jaminan BPKB Motor Bisa Capai Rp 50 Juta, Catat Ini Syaratnya

2. Melengkapi data diri

Di dalam aplikasi Easycash, biasanya pengguna akan diminta untuk mengisi data diri. Kamu tinggal menuju pusat event dan cari banner “Lengkapi Info Untuk Tingkatkan Limit”.

Kamu bisa memasukkan beberapa data yang dibutuhkan di sana. Dari data kartu kredit. Slip gaji, hingga SIM. Semakin lengkap data diri yang diberikan, semakin tinggi kesempatan kamu mendapatkan kenaikan limit.

3. Lakukan pengajuan secara berkala

Pengajuan pinjaman yang dilakukan secara teratur bisa membantu meningkatkan riwayat kredit kamu. Hal ini juga bisa menjadi faktor penentu dalam peningkatan limit pinjaman.

Jika kamu meminjam secara teratur dan tidak ada keterlambatan pembayaran, limit pinjamanmu bisa ditingkatkan lagi. Pastikan untuk tidak terlambat dalam pelunasan pembayaran, ya!

BACA JUGA:Pinjaman Bank Mandiri Jaminan BPKB Motor Bisa Capai Rp 50 Juta, Catat Ini Syaratnya

Nah, itulah cara mudah dan tentunya efektif untuk meningkatkan limit pinjaman di aplikasi Easycash yang bisa kamu coba sekarang. Dengan melakukan pinjaman melalui Easycash Anda akan mendapatkan solusi finansial untuk kebutuhan mendesak yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: