Warga Bengkulu Selatan Siap Menangkan Apt Destita dengan Perolehan Suara Terbanyak DPD RI

Warga Bengkulu Selatan Siap Menangkan Apt Destita dengan Perolehan Suara Terbanyak DPD RI

- Apt Destita Khairilisani saat kampanye di Bengkulu Selatan-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COMPemilihan Umum tahun 2024 tinggal menghitung hari. Masing-masing peserta pemilu kian gencar melakukan sosialisasi dan kampanye terkait program -program kerjanya selama 5 tahun kedepan.

Tanpa terkecuali, perempuan dengan ciri khas kerudung putih, Apt Destita Khairilisani, S.Farm, MSM, yang hingga saat ini masih terus menelusuri desa-desa di Provinsi Bengkulu.

Diungkapkan Apt Destita Khairilisani, lebih dari ratusan titik lokasi kampanye telah ia datangi. Segudang persoalan dan permasalahan yang dirasakan masyarakat Bengkulu telah disampaikan secara langsung pada dirinya.

Dengan mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat Bengkulu, Apt Destita Khairilisani yakin persoalan itu bisa diatasi apabila diizinkan untuk mengemban amanah di DPD RI Dapil Bengkulu nantinya.

BACA JUGA:Apt Destita Khairilisani, Calon DPD RI yang Peduli Anak Muda Bengkulu, Program Prioritasnya Wajib Diketahui

"Saatnya perempuan Bengkulu bersuara. Sesuai dengan visi saya yaitu bekerja, memperjuangkan dan mewujudkan, saya yakin Bengkulu akan menjadi lebih baik kedepannya," ungkap Apt Destita Khairilisani ditemui di sela-sela kampanyenya, Jumat (12/2024).

Menyerap aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu di semua sektor agar diperhatikan di tingkat nasional saat mengambil keputusan menjadi salah satu visi dari perempuan Bengkulu ini.

Hal itu tentu mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat Bengkulu. Seperti masyarakat yang ada di Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Zaidan (58) tokoh masyarakat menyatakan bahwa ia dan masyarakat Bengkulu Selatan siap memenangkan Destita Khairilisani dengan jumlah perolehan suara terbanyak di Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Isu Perempuan dan Anak Siap Dibawa Destita Khairilisani ke Senayan

 Menurutnya, potensi suara untuk memilih Destita kerudung putih sangat besar di Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus, kehadiran Destita ini sudah sangat dinanti-nanti masyarakat. Dukungan terus mengalir, di pertemuan kampanye ini banyak tokoh-tokoh dan masyarakat hadir hanya untuk bertemu langsung dengan Destita Khairilisani calon DPD RI nomor urut 5 ini," ucapnya.

Terpisah, Ria (38) mewakili emak-emak yang tinggal di Kabupaten Bengkulu Selatan juga menyampaikan komitmen yang sama.

"Kita melihat ibu Destita ini berjuang sungguh-sungguh untuk membangun Provinsi Bengkulu," ungkap Ria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: