Menyeruput Segelas Kopi Rarobang Khas Ambon yang Memiliki Banyak Khasiat

Menyeruput Segelas Kopi Rarobang Khas Ambon yang Memiliki Banyak Khasiat

Kopi Rarobang khas Ambon yang terkenal hingga mancanegara-Akun Insatagram @santhiserad_food-

Kopi Rarobang memiliki perbedaan di bandingkan dengan kopi kopi lain. bahkan minuman yang satu ini memiliki banyak khasiat karena menggunakan rempah-rempah yang mengadung zat-zat baik untuk tubuh. 

Kopi Rarobang juga menawarkan aroma yang sangat jauh berbeda dengan kopi pada umumnya, aroma kopi yang begitu khas dipadukan dengan rempah-rempah seperti jahe, cengkih, maupun sereh. 

Aroma khasnya inilah yang menjadi ciri khas tersendiri dari Kopi Rarobang. Aroma kopi yang sudah kuat semakin diperkuat dengan paduan rempah-rempah yang menghangatkan. 

BACA JUGA:Mencicipi Kue Gemblong Santan, Makanan Tradisional yang Sulit Ditemukan

Jika meminum Kopi Rarobang kamu akan merasakan ketenangan sekaligus memberikan energi pada tubuh yang lelah setelah seharian beraktivitas, inilah sebabnya kopi Rarobang biasa dinikmati sore hari ketika para pekerja baru saja pulang dari pekerjaan mereka.

Kopi Rarobang adalah salah satu bukti kekayaan Indonesia yang tidak hanya sebagai penghasil kopi terbesar tapi juga salah satu negara peracik kopi terbaik. Dengan adanya Kopi Rarobang yang memiliki kenimatan kopi khas membuat racikan kopi yang satu ini terkenal hingga mancanegara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: