10 Rekomendasi Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk

Rekomendasi tempat wisata di Pantai Indah Kapuk-Akun Instagram @tripcanvas.indonesia-

Wisatawan bisa berburu kuliner khas Nusantara di Food Street PIK. Ada beraneka ragam makanan di sini, mulai dari makanan berat sampai camilan yang unik. Maklum saja, ada puluhan tenant di kawasan ini.

5. Taman Wisata Alam Angke Kapuk
Rekomendasi tempat wisata di Pantai Indah Kapuk-Akun Instagram @regitapramesty-

 

Tak hanya pantai, kawasan PIK juga memiliki Taman Wisata Alam Angke Kapuk apa itu wisata alam angke. Tempat wisata ini adalah satu-satunya wisata alam dengan pemandangan hutan hutan mangrove. Taman wisata ini buka dari pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Harga tiket masuknya sebesar Rp30 ribu sampai Rp35 ribu untuk dewasa dan Rp15 ribu sampai Rp20 ribu untuk anak-anak. Sementara untuk parkir berkisar dari Rp5.000 sampai Rp50 ribu.

Pengunjung bisa menikmati suasana teduh untuk berjalan-jalan di sekitar hutan bakau atau sekadar berfoto-foto. Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk ini juga punya beragam aktivitas yang bisa dicoba.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Desa Waerebo yang Dikelilingi Pengunungan Indah di Nusa Tenggara Timur

Wisatawan bisa mencoba speedboat dengan biaya berkisar Rp60 ribu sampai Rp450 ribu, cano Rp100 ribu, perahu dayung Rp100 ribu, dan menanam mangrove Rp150 ribu. Selain itu, ada juga paket tur mangrove, wisata air, penginapan, sampai sewa gedung untuk acara.

6. PIK Avenue


Rekomendasi tempat wisata di Pantai Indah Kapuk-Akun Instagram @edsonwu-

Untuk yang tidak suka panas-panasan, Pantai Indah Kapuk juga punya mall indoor bernama PIK Avenue. Sama seperti mall pada umumnya, PIK Avenue punya berbagai tenant makanan sampai pakaian.

7. Pantjoran Chinatown


Rekomendasi tempat wisata di Pantai Indah Kapuk-Akun Instagram @lavenderlattestory-

Nah, tempat wisata yang satu ini memiliki nuansa yang berbeda. Pantjoran Chinatown merupakan kawasan pecinan di Golf Island. Berbagai dekorasinya sangat kental dengan budaya Tionghoa, mulai dari gapura, patung, hingga mural di sudut-sudut Pantjoran.

Tentunya, ada banyak restoran di kawasan ini, baik yang menjual kuliner Tionghoa maupun yang tidak. Di sini, ada makanan yang halal dan tidak halal. Semuanya tertandai dengan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: