10 Rekomendasi Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk

Rekomendasi tempat wisata di Pantai Indah Kapuk-Akun Instagram @tripcanvas.indonesia-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada banyak tempat wisata di Pantai Indah Kapuk yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman terlebih zaat libur akhir pekan.  

Pantai Indah Kapuk sering menjadi tujuan para wisatawan karena menawarkan berbagai destinasi wisata menarik dan tentunya akan memberikan pengalaman yang mengesankan. Destinasi wisata yang satu ini pun masuk ke berbagai kalangan, mulai dari yang pergi bersama keluarga sampai teman-teman.

Bahkan, tempat wisata itu tidak hanya ada di kawasan PIK 1, tapi juga PIK 2 yang belum lama dibangun dan mulai ramai dengan berbagai tempat wisata. Selain banyak tempat wisata, kawasan PIK juga relatif tidak jauh dari Jakarta dan sekitarnya. 

Pantai Indah Kapuk terletak di Penjaringan, Jakarta Utara; Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat dan Kabupaten Tangerang, Banten

BACA JUGA:Mengenal Desa Wisata Kaliurang di Yogyakarta, Menawarkan Suasana Pedesaan yang Asri

Kalau pun cukup memakan waktu, setidaknya ada akses yang mudah untuk sampai ke PIK. Bagaimana tidak, kawasan ini terhubung dengan Jalan Tol Dalam Kota dan Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Sedyatmo atau yang dikenal juga dengan Tol Bandara Soekarno-Hatta.

Nah, ada beberapa pilihan tempat wisata yang bisa kamu jelajahi ketika berkunjung ke Pantai Indah Kapuk. Penasarankan? Yuk kepoin tempat wisata apa saja yang bisa dieksplore. Berikut 10 rekomendasi tempat wisata di Pantai Indah Kapuk :

1. Pantai Pasir Putih PIK 


rekomendasi tempat wisata di Pantai Indah Kapuk-Akun Instagram @salsabilaahopia-

Pantai ini adalah rekomendasi wajib yang harus kamu kunjungi. Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki pasir putih seluas 4 km di tepi laut utara Jakarta. Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk ini merupakan primadona baru bagi masyarakat Jakarta yang ingin menikmati pemandangan pantai meski tetap berada di ibu kota.

BACA JUGA:Berkunjung ke Desa Wisata Ketapanrame, Pemenang Desa Terbaik dan Terfavorit ADWI 2023

Jam operasional pantai ini buka dari pukul 07.00 sampai 19.00 WIB tanpa tiket masuk alias gratis. Saat tiba di sini, pengunjung yang membawa kendaraan pribadi hanya perlu membayar parkir sekitar Rp15 ribu sampai Rp25 ribu.

Ada berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan di sini mulai dari bersantai, bermain, sampai foto-foto. Selain itu, wisatawan juga bisa berwisata kuliner di pusat jajanan Food Street jika ingin membeli makanan dan minuman.

2. Jalasena Pantai Maju Golf Island

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: