Rudapaksa Pacar Berulang Kali, Pemuda di Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Rudapaksa Pacar Berulang Kali, Pemuda di Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Pelaku IS (28) saat diamankan Satreskrim Polresta Bengkulu-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bengkulu kembali menangkap pelaku tindak asusila terhadap remaja di Kota Bengkulu.

Lelaki berinisial IS (28) warga Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu ditangkap anggota Satreskrim Polresta Bengkulu setelah dilaporkan pihak orang tua korban ke polisi.

Penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Bengkulu melalui KBO Satreskrim Polresta Bengkulu Ipda Turisman Munthe di Gedung Satreskrim Polresta Bengkulu, Kamis (4/1/2023).

"Benar kita ada amankan pelaku asusila, saat ini masih ditangani oleh penyidik," ujar Ipda Turisman Munthe.

BACA JUGA:Bandar Narkoba Kermin Si'in Belum Dilimpahkan, Berkasnya Masih Diteliti Jaksa

Dijelaskan KBO Satreskrim Polresta Bengkulu, pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai seorang butuh ini memiliki hubungan spesial pada korban.

Dimana keduanya berpacaran, hingga akhirnya pelaku melakukan perbuatan rudapaksa. Aksi bejat itupun tak hanya sekali dilakukan oleh pelaku, tetapi sudah berulang kali pada korban.

"Pengakuan pelaku, dia punya hubungan pacaran pada korban. Ia juga mengakui perbuatannya pada korban," sambung IPDA Torisman Munthe.

Lebih lanjut, perbuatannya terbongkar setelah korban menceritakan perbuatan pelaku pada orang tuanya.

BACA JUGA:Jaksa Ajukan Kasasi Vonis Bebas Mantan Kapus Pasar Ikan Kota Bengkulu

Orang tuanya yang tak terima itupun melapor ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

"Terungkapnya kasus ini ketika korban diajak pergi oleh pelaku. Setelah beberapa hari pergi dari rumah, kemudian orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polresta Bengkulu.

Setelah dilaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, korban pulang dengan sendirinya ke rumah dan pelaku langsung ditangkap," tutup KBO Satreskrim Polresta Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: