Bercita-cita Tinggi dan Berwawasan Luas, Inilah Kelemahan Weton Soekarno

Bercita-cita Tinggi dan Berwawasan Luas, Inilah Kelemahan Weton Soekarno

rupanya weton Soekarno pun terkadang dipercaya ada saatnya kurang dalam pergaulan dan tidak tertarik dengan kepentingan orang lain. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memiliki pemikiran cerdas dan cita-cita tinggi namun kurang dalam pergaulan, ternyata inilah fakta weton Soekarno, presiden pertama Indonesia. Soekarno merupakan salah satu presiden Indonesia yang menjadi panutan dan dikenang hingga saat ini.

BACA JUGA:Dikenal Boros dan Suka Berlebihan, 4 Weton ini Ternyata Punya Sifat Munjul

Kesuksesan Soekarno di dunia politik nasional maupun internasional telah dibuktikan oleh Soekarno terlebih setelah berhasil memerdekakan Indonesia dari bangsa penjajah. Namun meski dikenal tegas dan pemberani, ternyata jika dilihat dari weton primbon Jawa, Presiden Soekarno memiliki beberapa kelebihan dan kelemahannya.

Apa saja kelebihan dan kelemahan tersebut? Dilansir dari YouTube Weton Jawa Official, simak ulasan berikut ini!Presiden Soekarno lahir di Surabaya pada tanggal 6 Juni tahun 1901 dan meninggal di Jakarta pada tanggal 21 Juni 1970 pada usia pada 69 tahun.

BACA JUGA:6 Weton Tibo Pati Ini Tuai Kesuksesan Setelah Merasakan Mati?

Presiden Soekarno memiliki weton Kamis Pon neptu Kemis 8 dan Pon 7 jumlahnya 15 kelahiran weton Kamis Pon biasanya memiliki cita-cita tinggi dan tujuan mulia yang akan diwujudkan dengan sekuat tenaga. Weton ini memiliki pemikiran yang cerdas dan penuh rasa ingin tahu serta suka mempelajari hal-hal baru yang dapat memperluas wawasan.

Meski demikian, dengan kecenderungan untuk berpikir dan bertindak dalam skala besar, kebanggaan serta rasa percaya diri terhadap kekayaan dan materi atau kepandaian dapat dengan menjadi kelemahannya. Pada suatu saat weton ini bukanlah tipe orang yang suka banyak bergaul dan tidak tertarik pada urusan orang lain.

BACA JUGA:Kaya Raya! 4 Weton Ini Punya Wahyu Kemakmuran Menurut Primbon Jawa

Nampaknya weton kamis pon cukup puas dengan mengandalkan kemampuan pribadi untuk memahami situasi dan menghindarkan diri dari pengaruh orang lain. Tentu saja ada beberapa kesamaan weton tersebut dengan Presiden Soekarno yang dikenal oleh publik sebagai pemimpin yang memiliki cita-cita tinggi serta wawasan luas dengan tindakannya yang tegas dan berani menghadapi bangsa kolonial.

Di samping itu, rupanya weton Soekarno pun terkadang dipercaya ada saatnya kurang dalam pergaulan dan tidak tertarik dengan kepentingan orang lain. Hal itu dapat menjadi salah satu kejanggalan bahwasanya Soekarno bukanlah pribadi yang demikian berdasarkan apa yang diekspos ke khalayak publik.

BACA JUGA:Hati-hati Gais! Jangan Mudah Tertipu dengan Orang 3 Weton Ini

Namun entah bagaimana karakter pribadi sesungguhnya Soekarno yang mungkin tidak diekspos ke publik sehingga kelemahan Weton tersebut tidak ditampakkan oleh Soekarno ke khalayak banyak.Terlebih mengingat statusnya sebagai orang nomor satu di Indonesia yang tentu saja sangat menjaga hal-hal privasi seperti demikian. Itulah ulasan mengenai fakta weton Soekarno beserta kelemahannya yang jarang diketahui oleh orang banyak.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: