Cukup Amalkan Amalan Ringan Ini, Ustadz Khalid Basalamah: Siap-siap Dikejar Rezeki Tanpa Henti

Cukup Amalkan Amalan Ringan Ini, Ustadz Khalid Basalamah: Siap-siap Dikejar Rezeki Tanpa Henti

Ustadz Khalid Basalamah bagikan amalan agar dikejar rezeki tanpa henti-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Beberapa amalan tertentu di antaranya begitu kuat sehingga Allah menjanjikan rezeki bertubi-tubi akan mengalir sebagai balasannya.

Ustadz Khalid Basalamah menyampaikan kisah bagaimana Nabi Nuh mengajak umatnya untuk beristighfar kepada Allah sebagai salah satu amalan yang membawa berkah rezeki.

"Nabi Nuh Alaihissalam berkata kepada kaumnya tentang Istighfar," terang Ustadz Khalid Basalamah.

"Kata Allah SWT, Nuh berkata kepada kaumnya Istighfarlah, minta taubatlah kepada Tuhan kalian. Sesungguhnya Dia Maha penerima taubat hamba-hamba-Nya," tambah Ustadz Khalid Basalam.

Tidak hanya dosa yang diampuni, dengan memperbanyak istighfar, Allah akan melimpahkan rezeki secara melimpah seperti hujan lebat. Ini berarti rezeki tanpa henti akan diberikan kepada mereka yang tekun beristighfar.

"Manfaatnya, Dia akan menurunkan untuk kalian dari langit midrar," kata Ustadz Khalid Basalamah.

"Midrar kata ulama' tafsir bisa berarti hujan yang lebat, bisa berarti rezeki yang nonstop," tambah Ustadz Khalid Basalamah.

Allah akan terus memberikan rezeki bertubi-tubi bagi yang konsisten dalam amalan istighfar. Dosa dapat menjadi penghalang rezeki, oleh karena itu, membersihkan dosa melalui istighfar dan taubat kepada Allah sangat penting.

BACA JUGA:Sudah Bangun Tapi Tak Kuat Tahajud, Agar Doa Terkabul, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Ini

BACA JUGA:Bolehkah Sholat Tahajud Tanpa Tidur Dulu, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

"Terus dikasih sama Allah, bertubi-tubi. Dan, dengan istighfar Allah akan memperbanyak harta dan keturunan kalian dan Allah akan jadikan kebun-kebun kalian lebat, dan Allah akan suburkan seluruh sungai-sungai kalian," papar Ustadz Khalid Basalamah.

"Jadi disini manfaat daripada Istighfar," tegas Khalid Basalamah.

Itulah penjelasan Ustadz Khalid Basalamah tentang amalan ringan namun keutamaannya bisa membuat orang yang mengamalkannya akan dikejar-kejar rezeki.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: