Cukang Taneuh, Destinasi Wisata Unggulan Jawa Barat

Cukang Taneuh, Destinasi Wisata Unggulan Jawa Barat

Keindahan Cukang Taneuh -Akun Instagram @hellojabar-

Selain itu, terdapat spot menarik lainnya yakni Pemandian Putri, tempat ini berjarak kurang lebih 100 meter dari Batu Payung. Tempat ini juga memiliki mitos, konon air dari Pemandian Putri ini memiliki yang  bisa membuat anda tetap awet muda. 

Saat berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Hal inilah yang membuat Cukang Taneuh semakin banyak diminati oleh wisatawan.

Ada berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan saat berada di Cukang Taneuh, kamu bisa mencoba body rafting. Daya tarik yang paling diminati peserta body rafting adalah saat melintasi gua.

Body rafting di Cukang Taneuh akan lebih memuaskan karena perjalanannya lebih lama dan pemandangan eksotik alami aliran Sungai Cijulang yang masih perawan.

Selain itu, kamu juga bisa membawa peralatan snorkling untuk menyelam di dalam Cukang Taneuh, melihat stalakmit dan kehidupan ikan di bawah air. Cukang Taneuh juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk memberi kenyamanan untuk wisatawan. 

Nah, bagaimana apakah kamu sudah bisa membayangkan bagaimana keindahan panorama yang satu ini. Saat kamu berkunjung kesini dijamin kamu akan betah berlama-lama. Cukang Taneuh adalah wisata yang tepat untuk kamu kunjungi.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: