Dua Mobil Listrik Model SUV Neta akan Meluncur Tahun Depan

Dua Mobil Listrik Model SUV Neta akan Meluncur Tahun Depan

Motor yang handal dengan daya tahan baterai yang memadai menjadikan Neta U sebagai pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan mobilitas jarak jauh tanpa harus sering mengisi daya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Brand otomotif asal China, Neta, mengadakan acara media test drive pada 11 Desember 2023 di Semarang untuk merasakan langsung produk terbaru mereka yaitu Neta V. Dalam sesi press conference di Semarang, pihak Neta yang diwakili oleh Jordy Angkawidjaja selaku Product Planning Manager PT Neta Auto Indonesia memberikan informasi bahwa akan ada dua model baru yang didatangkan pada tahun depan, yaitu small SUV dan medium SUV.

BACA JUGA:Seres E 1, Mobil Listrik Imut dengan Harga di Bawah Rp 200 juta

Menurut prediksi kami, kemungkinan salah satu model SUV yang akan dibawa ke Indonesia adalah Neta U. Ini karena Neta U sebelumnya sudah sempat di hadirkan pada ajang GIIAS 2023 dan sempat disebutkan dalam acara Neta.

Dilihat dari website global Neta, mobil ini mengusung dimensi yang mengesankan dengan panjang mencapai 4.549 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.628 mm, serta wheelbase 2.770 mm. Dimensi yang besar ini memberikan kesan kokoh dan lapang pada kendaraan, menawarkan ruang yang cukup untuk kenyamanan penumpang.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Dia Penyebab dan Gejala Bayi Kuning

Sebagai perbandingan mobil ini memiliki dimensi mirip dengan Mazda CX-5 namun sedikit lebih kecil. Berikut perbandingan dimensinya:
    
                     Neta U         Mazda CX-5

Panjang        4.549 mm       4.575 mm
Lebar           1.890 mm        1.845 mm
Tinggi           1.628 mm       1.680 mm
Wheelbase    2.770 mm        2.700 mm

Fitur eksteriornya juga memberikan kesan modern dan fungsional. Menggunakan teknologi terkini, seperti "Polar Light" headlights & through-LED daytime running lights serta berbagai fitur lainnya seperti Flowing turn signal & LED high-mounted brake light, inductive electric tailgate, rear wiper, rear windshield heating, trunk light, dan curtain, membuat mobil ini tampak sangat menarik dari segi desain dan fungsionalitasnya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Penyebab Kurus Kering setelah Melahirkan

Namun, yang paling menggoda adalah bagian interior Neta U. Disematkan dengan fitur-fitur canggih seperti Intelligence Cockpit, dual 8-inch suspension integrated screen, multi-function touch control panel, Star Screen panoramic skylight, electrical adjustable seat, automatic thermostat air conditioning, dan in-car air conditioning/pollen filtration, menjadikan pengalaman berkendara semakin nyaman dan modern.

Perihal performa, Neta U tidak kalah menarik. Mobil ini dapat menempuh jarak hingga 501 km dalam kondisi penuh. Motor yang handal dengan daya tahan baterai yang memadai menjadikan Neta U sebagai pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan mobilitas jarak jauh tanpa harus sering mengisi daya.

BACA JUGA:Begini Tips Merawat Tali Pusar Bayi Agar Terhindar dari Infeksi

Sedangkan satu modelnya lagi ada kemungkinan adalah Neta X. Kehadiran dua model SUV baru dari Neta pada tahun depan memberikan antusiasme tersendiri bagi para penggemar otomotif.  Dengan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh Neta U, diharapkan mampu memenuhi berbagai kebutuhan para konsumen yang menginginkan SUV dengan desain futuristik dan teknologi yang mumpuni.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: