Agar Semua Hajat Terkabul, Selain Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Ini Minimal Sebulan

Agar Semua Hajat Terkabul, Selain Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Amalkan Ini Minimal Sebulan

Ustadz Adi Hidayat bagikan amalan selain tahajud agar semua hajat terkabul-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Saat Bangun Malam, Jangan Langsung Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Sunnah Ini Dulu

Meskipun sholat Tahajud bisa dilakukan minimal dengan dua rakaat, akan tetapi disarankan untuk menggabungkannya dengan amal ibadah lainnya.

Ustadz Adi Hidayat menganjurkan untuk melaksanakan sholat Tahajud dengan 11 rakaat, di mana dalam jumlah tersebut termasuk 3 rakaat witir.

Ustadz Adi Hidayat menyarankan bahwa selain melaksanakan sholat Tahajud, untuk tercapainya hajat dan kebahagiaan di dunia dan akhirat, sebaiknya juga melakukan amalan-amalan lainnya.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Kajian Islam Official.

"Jika kita ingin hidup berubah menjadi bahagia, dicukupkan rezeki, jagalah sholat. Jaga 40 rahaat sholat paling utama," terang Ustadz Adi Hidayat.

Amalan 40 rakaat sholat tersebut terdiri dari 17 rakaat sholat wajib, 12 rakaat sholat sunnah rawatib, dan 11 rakaat sholat Tahajud ditambah dengan Witir.

Sholat sunnah rawatib meliputi 2 rakaat sebelum Subuh, 4 rakaat sebelum Dzuhur, 2 rakaat setelah Dzuhur, 2 rakaat setelah Maghrib, dan 2 rakaat setelah Isya.

BACA JUGA:Benarkah Mandi Dulu Sebelum Sholat Tahajud bisa Menambah Pahala? Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Bila Tak Mampu Sholat Tahajud, Lakukan Amalan Ini, Ustadz Adi Hidayat: Bisa Menggugurkan Dosa

"Coba dulu sebulan seperti itu sehari 40 rakaat sholat dan rasakan perubahan dalam hidup Anda," terang Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa jika 40 rakaat sholat tersebut dilakukan dengan benar dan sungguh-sungguh, maka Insya Allah akan mendatangkan kemudahan dalam kehidupan, baik di dunia maupun di akhirat.

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat terkait dengan amalan selain sholat tahajud yang harus dilakukan agar semua hajat terkabul. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: