Shoka Bukit Senja, Wisata Romantis di Gunung Kidul Yogyakarta

Shoka Bukit Senja, Wisata Romantis di Gunung Kidul Yogyakarta

Shoka Bukit Senja di Dusun Gabug, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Gunung Kidul, Yogyakarta-Sumber : pinterest @wisataoke-

Pengunjung yang ingin menikmati keindahan serta fasilitas yang ada di Shoka Bukit Senja Jogja ini, pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuknya pun bisa dibilang murah dan tentu sangat terjangkau bagi semua kalangan. Harga tiket masuk atau HTM Shoka Bukit Senja yaitu Rp 3.000. Harga tiket tersebut sewaktu-waktu bisa berubah mengingat tempat wisata ini masih dalam tahap pengembangan.


Menyaksikan sunset di Sokha Bukit Senja -sumber @jogjaviral-

Dengan biaya yang tentunya sangat terjangkau, Anda akan mendapatkan pemandangan alam yang sangat indah serta juga bisa menikmati pemandangan pantai parangtritis dari atas ketinggian bukit di temani sumilirnya angin khas pegunungan.

Untuk waktu yang pas berkunjung ke Bukit Shoka adalah pada waktu sore hari, dikarenakan pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan sunset yang sangat menakjubkan mata. Anda bakalan betah dan tidak terburu beranjak pergi dari Shoka Bukit Senja ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: