Verifikasi ShopeePay Tapi Belum Miliki KTP, Bisa Kok Gunakan Dokumen Ini

Verifikasi ShopeePay Tapi Belum Miliki KTP, Bisa Kok Gunakan Dokumen Ini

IST/BE Verifikasi ShopeePay tetap bisa dilakukan walaupun belum miliki KTP, menggunakan surat keterangan pengganti identitas dari pemerintah --

BENGKULUEKSPRESS.COM - ShopeePay adalah salah satu uang elektronik yang sering digunakan untuk pembayaran daring (online) maupun luring (offline).

ShopeePay bisa untuk pembayaran online di aplikasi Shopee, pembayaran offline di merchant ShopeePay, dan transfer uang ke sesama ShopeePay, uang elektronik lain, atau pun di bank.

Penggunaan ShopeePay cukup banyak karena Shopee memiliki e-commerce dan layanan pesan antar makanan. Melalui kedua produk tersebut, Shopee sering memberikan berbagai promo untuk pengguna ShopeePay.

Limit akumulasi saldo masuk ShopeePay bisa mencapai Rp 20 juta per bulan. Limit akumulasi ini akan direset setiap tanggal 1 di setiap bulannya. Tidak ada jumlah minimum yang diperlukan untuk setiap transaksi ShopeePay.

BACA JUGA:Mau Transfer Ke Sesama Pengguna ShopeePay Namun Belum Verifikasi, Tenang Begini Caranya!

Cara aktivasinya pun tergolong mudah dan simple. Pengguna Shopee yang ingin aktivasi Shopee Paylater tak perlu mengunggah KTP.

Cara Verifikasi ShopeePay

Setelah menyelesaikan cara mengaktifkan ShopeePay, pengguna bisa melakukan verifikasi supaya bisa mendapatkan manfaat lebih. Jangan lupa untuk mengisi saldo ShopeePay terlebih dulu.

Misalnya, untuk akun yang belum diverifikasi hanya mendapatkan limit saldo maksimal Rp 2 juta. Sementara, untuk akun yang sudah terverifikasi bisa mendapatkan limit saldo Rp 10 juta.

Kemudian akun ShopeePay yang sudah terverifikasi juga bisa menikmati fitur transfer saldo ShopeePay ke teman dan melakukan penarikkan dana ke rekening bank ShopeePay

BACA JUGA:Terbaru, Cara Mudah Top Up Saldo ShopeePay Lewat Aplikasi Dompet Digital LinkAja

Sebelumnya, siapkan dulu KTP atau KITAS yang masih berlaku. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut untuk memverifikasi ShopeePay yang sudah diaktivasi: 

- Buka aplikasi Shopee dan pilih menu ShopeePay 

- Klik Verifikasi Sekarang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: