Benarkah Saat Maghrib Jin Keluar dan Bahaya untuk Anak-anak? Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

Benarkah Saat Maghrib Jin Keluar dan Bahaya untuk Anak-anak? Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

Ustadz Muhammad Faizar jelaskan waktu senja adalah waktunya jin atau setan keluar-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Saat hari berubah dari sore menjadi malam, menurut Ustadz Muhammad Faizar, pada saat itu, bangsa jin memiliki kesempatan lebih besar untuk beraktifitas dan mungkin lebih mudah masuk ke dimensi manusia.

Oleh karena itu, ia menyarankan kepada orang tua untuk lebih memperhatikan keamanan anak-anak mereka selama periode ini.

Ustadz Muhammad Faizar menyampaikan bahwa menurut riwayat Jabir bin Abdillah Rodiyallahu Anhu, Rasulullah Muhammad SAW pernah bersabda:

BACA JUGA:Meriang Bisa Menjadi Salah Satu Tanda Diganggu Jin Khodam, Berikut Penjelasan Ustadz Muhammad Faizar

BACA JUGA:7 Ciri Orang yang Terkena Gangguan Jin Qorin, Ustadz Muhammad Faizar: Salah Satunya Insomnia

"apabila engkau telah masuk di sore hari, tahanlah anak-anak kalian agar tak keluar rumah,".

Menurut penjelasan dari Ustadz Muhammad Faizar, pada saat waktu maghrib, setan dari golongan jin memiliki kemungkinan lebih besar untuk keluar dari dimensinya dan berpotensi untuk masuk ke dunia manusia.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Muhammad Faizar dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun Instagram @dakwah.umf.

"Waktu sore spektrum warna langit jadi merah, mereka (setan dari bangsa jin) akan keluar melihat spektrum warna merah senja. itu spektrum warna terendah," terang Ustadz Muhammad Faizar.

Ustadz Muhammad Faizar menjelaskan bahwa pada waktu sore, warna merah di langit saat senja menjelang malam atau saat senja dapat memengaruhi penglihatan manusia.

"Di penglihatan kita buram, bikin linglung. Orang kalau tidur di waktu itu dan bangunnya bingung. Pasti lihat warna itu linglung mesti," papar Ustadz Muhammad Faizar.

Menurut Ustadz Muhammad Faizar, situasi tersebut dapat menjadi menguntungkan bagi setan karena memungkinkan mereka untuk lebih merambah di dimensi manusia.

BACA JUGA:Agar Uang Tak Dicuri Tuyul, Ustadz Muhammad Faizar Sarankan Ini Saat Menyimpan Uang

BACA JUGA:Uang Dirumah Sering Hilang, Ustadz Muhammad Faizar: Diambil Makhluk Halus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: