Baca 3 Surah ini Saat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Hajat Terkabul dan Dapat Pahala Seribu Bulan

Baca 3 Surah ini Saat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Hajat Terkabul dan Dapat Pahala Seribu Bulan

Ustadz Adi Hidayat sampaikan surah yang dianjurkan untuk tahajud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa membaca 3 surah mustajab saat sholat tahajud memiliki keutamaan, yaitu doa yang lebih mungkin dikabulkan oleh Allah SWT dan mendapatkan pahala sebanyak 1000 bulan.

Oleh karena itu, disarankan untuk membiasakan diri membaca 3 surah mustajab saat melaksanakan sholat tahajud agar dapat meraih keutamaannya.

Menurut penjelasan dari Ustadz Adi Hidayat, keutamaan membaca 3 surah mustajab ini sejalan dengan ajaran yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Benarkah Berhubungan Suami Istri Sunnah di Malam Jumat, Ustadz Adi Hidayat: Sering Disalahartikan

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Ungkap 6 Keutamaan Sholat Tahajud, Salah Satunya Karirnya Akan Diangkat

Menurut Ustadz Adi Hidayat, keutamaan dari 3 surah mustajab ini tidak dapat dipertanyakan lagi.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Mentari Senja TV.

Dalam Islam, terdapat satu amalan sunnah yang dikenal sebagai sholat tahajud. Sholat tahajud juga sering disebut sebagai qiyamul lail yang dilakukan pada waktu sepertiga malam.

Nabi Muhammad sangat menganjurkan pelaksanaan shalat tahajud. Bagi mereka yang melaksanakan tahajud, akan mendapatkan keutamaan yang besar.

Keutamaannya adalah bahwa shalat tahajud dapat mempercepat terkabulnya hajat dan doa, serta mendatangkan banyak pahala bagi pelakunya.

Untuk melaksanakan sholat tahajud, seseorang disarankan untuk tidur terlebih dahulu agar dapat bangun pada sepertiga malam.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa waktu sepertiga malam memiliki keistimewaan tersendiri untuk melaksanakan amalan tahajud.

Sholat tahajud memberikan peluang besar untuk doa-doa terkabul di sisi Allah bagi mereka yang melaksanakannya.

Disarankan untuk mencontohi cara Nabi Muhammad SAW ketika melaksanakan sholat tahajud sebagai pedoman dalam pelaksanaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: