Kambuh, Warga Argamakmur Ngamuk Bawa Parang

Kambuh, Warga Argamakmur Ngamuk Bawa Parang

\"parang\"ARGA MAKMUR, BE - Ujang (28) warga Desa Taba Tembilang  Argamakmur, kemarin pagi sekitar pukul 06.30 WIB mengamuk di kebun kopi yang tak jauh dari rumahnya. Saat itu, pelaku yang mengalami gangguan jiwa itu membawa parang dan pedang sehingga mengancam keselamatan orang lain. Mengetahui hal itu, warga memberitahukan kepada keluarganya untuk mengamankan Ujang.

Kades Taba Tembilang, Arwan mengatakan Ujang mengamuk itu disebabkan penyakit sedang kambuh. \"Dua malam, dia (Ujang) mingat dari kebun. Hal itu mengakibatkan warga lainnya ketakutan karena khawatir akan keselamatannya,\" kata Arwan.

Mengetahui hal itu, keluarga langsung membujuk Ujang untuk dibawa pulang ke rumah. Menurut keterangan keluarganya, pria beranak satu itu sudah seminggu terakhir tak betah berada di rumah.  Saat itu, Ujang mengatakan ingin bertanam di kebun kopi miliknya dan menginap di lokasi meninggalkan anak istri. \"Kita suruh bawa pulang, agar warga yang sedang di kebun itu tidak merasa terganggu dan dirawat di rumah sampai sembuh,\" tukasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: