Sering Pakai Koyo? Begini Cara Kerjanya Hilangkan Pegal dan Nyeri

Sering Pakai Koyo? Begini Cara Kerjanya Hilangkan Pegal dan Nyeri

Koyo merupakan obat tempel yang mengandung obat-obatan di mana jenis obat ini akan diserap ke dalam tubuh dalam kurun waktu tertentu.--

BACA JUGA:Agar Tampil Kece, Ini Dia Rekomendasi Outfit Kondangan Kemeja Wanita

Cara pakai yang benar harus dilakukan agar menghindari efek samping koyo. Jika terjadi masalah serius akibat pemakaian koyo, maka jangan ragu untuk segera berkonsultasi dengan dokter.Sebagai salah satu obat alternatif, manfaat koyo memang besar dan sebagian besar dapat mengatasi berbagai keluhan seperti nyeri dan pegal. Oleh karena itu kamu perlu tahu bagaimana pemakaian koyo yang benar sehingga meminimalisir efek sampingnya, yaitu:

Jangan lupa untuk membersihkan tangan dengan air mengalir atau memakai hand sanitizer sebelum dan sesudah menempelkan koyo.Pastikan area kulit yang akan ditempelkan koyo dalam keadaan kering dan bersih.Tentukan dimana titik sakit dan tempelkan koyo hanya pada ititi sakit dan yang dapat menempel pada kulit seperti perut bawah, lengan luar atas, dada atas hingga bagian panggul.Hindari menempelkan koyo pada bagian yang sedang mengalami luka atau iritasi.

BACA JUGA:Nikmati Keuntungan Belanja di Blibli, Beli Sekarang Bayar Nanti Dengan Julo Paylater

Manfaat koyo akan terasa jika sudah digunakan sesuai dengan keluhan dan cara pakai yang benar. Jangan  segan untuk menghentikan pemakaian jika terdapat efek samping berupa iritasi dan gejala lainnya yang timbul akibat pemakaian koyo.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: