Model Tas Wanita Unik dan Cantik untuk Menunjang Penampilanmu

Model Tas Wanita Unik dan Cantik untuk Menunjang Penampilanmu

Fashion Korea memang menarik perhatian dunia terutama bagi wanita. Bukan hanya outfit, tapi beragam aksesoris fashion seperti tas juga turut menyedot perhatian.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi wanita, tas bukan sekedar tempat untuk menyimpan barang-barang tapi juga sebagai pelengkap outfit. Inilah alasan mengapa banyak wanita yang dengan sengaja menyamakan warna tasnya dengan warna busana yang sedang dikenakan. tas wanita unik dan cantik berikut bisa jadi new stuff kamu!

Jika kamu sudah bosan dengan model tas yang itu-itu saja, maka tas dengan desain yang anti-mainstream bisa jadi pilihan. Ada aneka pilihan warna dan bahan lho! Siapa tahu salah satunya cocok dengan warna outfit kesayangan kamu. Cek detailnya di bawah ini.

BACA JUGA: Kenapa Pori-pori Wajah Bisa Membesar? Ini Alasannya

Tampil fashionable tak hanya bisa lewat padu padan outfit, tapi juga bisa dari aksesoris yang kamu kenakan, seperti salah satunya tas. Lengkapi outfit kece kamu dengan menambahkan salah satu tas unik berikut ini:

1. Tas Unik Manik-manik
Jika di akhir pekan nanti kamu ada rencana untuk hangout dengan teman dan berencana untuk pakai outfit tema monokrom, maka tas manik-manik warna black and white ini cocok jadi pilihan!

Bentuknya memang sederhana, yaitu persegi panjang, tapi tampilannya menjadi lebih unik sekaligus cantik dengan bahan yang tidak biasa. Rangkaian manik-manik dua warna ini membentuk tas dengan kerapatan yang bagus sehingga isi di dalamnya tidak akan kelihatan. Bagian handle yang panjang bikin tas ini bisa jadi selempang bag untuk menaruh hp dan dompet. Cocok juga untuk dipakai ke acara lebih formal seperti kondangan.

BACA JUGA:Apakah Sport Bra Aman untuk Dipakai Sehari-hari?

2. Tas Cantik 2 Bahan
Ingin tas dengan nuansa girly dan manis? Maka mini bag warna pink cocok jadi pilihan kamu. Perpaduan bahan organza merah muda keunguan dan mutiara di bagian handle membuat tas ini tampak cantik sekaligus unik! Desainnya juga menarik dengan aksen ruffle mirip seperti pakaian.

Lalu di bagian penutup tidak menggunakan zipper melainkan tali serut. Jika kamu suka dengan sesuatu yang mini nan menggemaskan, dijamin tidak menyesal jika memilih tas ini. Cocok banget nih untuk jadi tas pesta atau saat kondangan, apalagi jika kamu mengenakan dress panjang. Feminim abis deh!

3. Tote Bag Gradasi
Simpel tapi menarik bisa kamu dapat dari tote bag yang satu ini, Desainnya memang biasa, tapi bahan yang mengkilap dan perpaduan warna yang bergradasi membuatnya tampak lebih unik. Ditambah dengan motif abstrak warna putih, bikin tas jinjing ini semakin menarik dan cocok untuk casual outfit. Kamu bisa jadikan tas andalan saat hangout atau ke kampus. Muat banyak barang termasuk laptop lho!

BACA JUGA: Ini Dia Deretan Gejala Menopause pada Pria

4. Tas Lucu Warna Lilac
Kembali ke tas ukuran mini, kali ini ada model serut dengan warna yang sedang booming yaitu lilac. Cocok banget nih jadi aksesoris tambahan untuk outfit dengan tema ungu, dan bisa juga jadi highlight untuk outfit warna netral agar tampak lebih eye catching!

Terbuat dari kain velvet alias beludru, tas ini punya permukaan halus yang nyaman saat tersentuh tangan. Ada hiasan manik-manik di bagian luar, dan bagian handle terbuat dari chain dengan nuansa gold yang memberi kesan mewah. Kalau menurut kamu, tas unyu ini cocok dipakai kemana ya?

BACA JUGA:Ini Dia Makanan Pengurang Kolesterol, untuk Jaga Kesehatanmu!

5. Tas Unik Motif Anyaman
Tas lucu unik tapi simpel? Ada dong. Tas model anyaman bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil catchy tapi tidak terlalu menarik atensi. Tas dengan bentuk kotak ini berdesain sling bag dengan bagian handle yang panjang. Warnanya tampak fresh dan kekinian ya! Cocok banget nih untuk kaum remaja.

Kalau kamu ingin hangout dengan teman dan butuh tempat untuk menaruh hp, compact powder, serta dompet mini, maka tas warna peach ini cocok banget jadi pilihan. Modelnya memang pas untuk casual occasion!

BACA JUGA:Ford Ranger Raptor Harganya Tembus Rp1 Miliar, Ini Kelebihannya

6. Tas Unik Model Jinjing
Jika kamu termasuk wanita yang suka membawa banyak barang saat bepergian, misalnya hp, dompet, bedak untuk touch up, lipstick, parfum, kunci kendaraan, hingga tissue, maka tas dengan ukurang besar bisa jadi andalan. Salah satu model unik yang bisa kamu pilih adalah tas jinjing dua warna ini, Dear.

Perpaduan warna ungu tua dan putih tampak elegan ya! Tampilannya semakin unik karena dianyam, dan sekilas mirip tas ke pasar punya ibu di rumah. Jangan khawatir, jika dipadukan dengan outfit yang kece, tas ala pasar ini tetap bisa bikin kamu tampak menawan kok!

BACA JUGA:Honda Civic Hatchback, Sang Legenda Bermesin Turbo dengan Harga Rp 420 Jutaan

7. Tas Lucu Korea Warna Kuning
Fashion Korea memang menarik perhatian dunia terutama bagi wanita. Bukan hanya outfit, tapi beragam aksesoris Fashion seperti tas juga turut menyedot perhatian. Jika ‘kiblat’ Fashion kamu adalah Negeri Ginseng, maka tas unyu warna baby yellow ini bisa jadi pilihan.

Desainnya tampak unik dengan akset keriput, dan handle berbentuk pita. Lalu di bagian penutup ada zipper warna gold yang memberi kesan mewah. Deretan tas wanita unik dan cantik di atas bisa kamu jadikan pelengkap outfit agar tampilan kamu semakin menarik perhatian. Kamu bisa pilih warna yang mencolok seperti lilac dan pink, atau pilih warna netral dan mudah dipadu padan seperti hitam putih.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: