Jin Sering Menjelma Menjadi 7 Binatang ini, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan ini

Jin Sering Menjelma Menjadi 7 Binatang ini, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan ini

Ustadz Khalid Basalamah jelaskan hewan yang sering menjadi jelmaan jin-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Makhluk halus seperti jin dan setan diketahui sering menyamar dalam bentuk sejumlah hewan, dan sebagai umat Islam, kita harus selalu waspada terhadap hal ini.

Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan bahwa makhluk halus seperti jin atau setan sering menyamar menjadi tujuh jenis hewan, oleh karena itu, sebagai umat Islam, kita harus tetap waspada.

Tentu saja, tidak semua hewan yang dimaksud adalah makhluk jin atau setan yang menyamar, namun kita dapat mengenali mereka dari ciri-ciri tertentu.

BACA JUGA:Cara Menghancurkan Santet Dalam Perut, Ustadz Khalid Basalamah Bagikan Caranya

BACA JUGA:Rumah Makan Menggunakan Jin Penglaris, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Cara Mengatasinya

Umat Islam harus tetap waspada dan melakukan langkah-langkah pencegahan terhadap kemunculan tujuh hewan yang dimaksud di tempat tinggal mereka.

Dengan maksud mengusir atau mencegah jin atau setan yang dapat menunggangi atau menyamar sebagai hewan-hewan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Islam Update dan kana Youtube dapp vrohh.

Secara umum, Ustadz Khalid Basalamah memberikan penjelasan tentang jenis-jenis hewan yang beberapa di antaranya mungkin adalah jin atau setan yang menyamar.

Dalam rekaman tersebut, Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan bahwa jin atau setan sering menyamar menjadi hewan-hewan seperti ular, tikus, burung gagak, burung rajawali, anjing buas dengan warna hitam polos, kalajengking, dan cicak.

Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan bahwa ada hadits sahih yang menyebutkan bahwa ketujuh hewan tersebut seringkali ditunggangi oleh jin atau setan yang menyamar.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Seseorang Kesurupan, Berikut Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Fisik Iblis, Jin dan Setan Tak Seseram yang Digambarkan, Ustadz Khalid Basalamah: Jadi Tak Perlu Takut

Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan bahwa untuk mengenali ular, cukup mudah, misalnya ketika ada ular masuk ke dalam rumah, maka kita dapat mengusirnya dengan mengucapkan perkataan yang memerintahkannya pergi, dan biasanya tiga kali pengucapan sudah cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: