Luncurkan Aplikasi Samsung Shop, Cara Samsung Manjakan Konsumen Indonesia

Luncurkan Aplikasi Samsung Shop, Cara Samsung Manjakan Konsumen Indonesia

Luncurkan Aplikasi Samsung Shop, Cara Samsung Manjakan Konsumen Indonesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Samsung meluncurkan aplikasi Samsung Shop di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia, serta Oseania.

Samsung mengatakan, peluncuran Samsung Shop ini adalah bagian dari strategi untuk memanjakan, meningkatkan dan memudahkan pengalaman berbelanja online, bagi pengguna dan penggemar Samsung.

Aplikasi Samsung Shop tersedia di Australia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam, serta akan diluncurkan di sejumlah pasar terpilih di kawasan Asia Tenggara dan Oseania lebih lanjut tahun ini.

Perusahaan asal Korea Selatan ini mengungkapkan, di Samsung Shop ini pengguna bisa mendapatkan akses eksklusif ke penawaran yang hanya tersedia di dalam aplikasi.

BACA JUGA:Akan Usung Bingkai Titanium, Galaxy S24 Ultra Bakal Mirip iPhone 15

Selain itu, aplikasi ini juga mampu mempersonalisasi penawaran sesuai minat pengguna, serta memastikan pengguna selalu mendapatkan pemberitahuan terbaru mengenai penawaran produk melalui notifikasi di dalam aplikasi.

Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia mengatakan, mulai hari ini konsumen Indonesia sudah bisa berbelanja produk mereka lewat aplikasi ini.

"Di sini, pelanggan dapat memilih dan membeli produk elektronik Samsung yang paling lengkap, mulai dari smartphone, TV, peralatan rumah tangga, monitor komputer dan masih banyak lainnya, yang dijamin keasliannya," ujarnya.

Simon mengatakan, setiap konsumen memiliki gaya hidup yang berbeda, sehingga aplikasi Samsung Shop akan memberikan rekomendasi produk dan informasi promo yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

BACA JUGA:Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus

Perusahaan juga menyebut, aplikasi ini akan menyediakan opsi pembayaran yang fleksibel seperti installment, untuk mempermudah proses pembelian. Rincian pengiriman dan pelacakan pesanan juga dapat dilakukan secara real-time.

Samsung juga menyediakan Samsung Rewards, bagi pengguna yang ingin mengumpulkan dan menukarkan poin pada setiap pembelian melalui aplikasi Samsung Shop.

Penawaran Buat Pelajar

Aplikasi ini sendiri akan tersedia buat perangkat Android dan iOS, dengan user interface yang dioptimalkan untuk smartphone. Sementara di tablet, pengguna juga bisa memanfaatkan layar yang lebih besar saat mengakses layanan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: